Program Outbound Training / Gathering Terbaru

Salah satu kegiatan yang dapat memberikan lebih dari satu manfaat adalah Outbound atau kegiatan di alam terbuka yang dimana dalam kegiatan outbound peserta selain mendapatkan kembali rasa fres dan fun dengan berbagai jenis permainan yang disuguhkan, juga mendapatkan berbagai pelajaran dari nilai-nilai yang terkandung dari setiap games yang dimainkan.  Dan ketika kegiatan ini dilakukan di lokasi outbound di luar kota seperti d daerah Bogor tentunya akan menambah satu keuntungan lagi yaitu dapat menghirup udara yang masih cukup bersih dan pemandangan yang menyejukan mata hati.
Untuk memenuhi akan kebutuhan outbound Training dan Gathering yang terus menjadi trend dan pilihan kegiatan berbagai perusahaan dan lembaga lainnya, maka pengembangan – pengembangan akan  program outbound dan paket outbound itu sendiri terus di kembangkan baik dari segi jenis games yang variatif sampai dengan design sebuah program yang dapat menunjang dari kebutuhan client akan sebuah pelatihan yang fun dan bermanfaat bagi pengembangan potensi sumber daya perusahaan.
Ilalang Outbound menghadirkan Program outbound Training dan Gathering terbaru yang kami tawarkan kepada anda dan lembaga perusahaan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan client, diantaranya adalah :
Leadership Training & Character Building
Yaitu pelatihan kepemimpinan yang di kemas dengan kegiatan simulasi games outbound dengan tujuan membangun sikap dan karakter pemimpin sebagai landasan utama dalam pencapaian sebuah keberhasilan. Program outbound ini di rancang khusus untuk membantu perusahaan dalam membangun budaya kerja yang berorientasi pada kwalitas karakter,dan program outbound ini merupakan proses dari pembentukan karakter kepemimpinan dan membangun pribadi tangguh yang memiliki etos kerja positif.
Manfaat dari Program ini adalah:

 

  • Peserta menyadari bahwa karakter merupakan prioritas dalam menuju kesuksesan.
  • Melatih peserta untuk bekerja dengan orientasi utama adalah mewujudkan visi perusahaan.
  • Melatih peserta berani mengambil keputusan secara tegas sebagai seorang pemimpin dan berani bertanggung jawab atas keputusan yang telah di buat.
  • Dapat memotivasi bawahan dengan bahasa yang tidak merasa menggurui dan memerintah.
  • Memahami metode dan teknik pembinaan untuk dapat menggali dan mengoptimalkan kemampuan team menjadi solid.

 

Spirit Team Building
Yaitu bentuk kegiatan pelatihan melalui Outbound trainining dengan tujuan utama pembentukan tim yang solid, antusias dan poduktif. Program ini di desain untuk membantu perusahaan dalam meningkatkan produktivitas melalui kinerja tim dengan semangat yang tinggi dalam membangun perusahaan.
Manfaat dari Program ini adalah:

 

  • Peserta akan mendapatkan pengalaman bagaimana membangun tim yang solid, antusias dan produktif.
  • Peserta akan mendapatkan pengalaman bagaimana memberdayakan anggota dalam tim agar timdapat mencapai produktifitas yang maksimal.
  • Peserta akan mengenal kelebihan dan kekurangan rekan dalam tim, dan mampu memberi masukan agar tim bisa bersinergi.
  • Peserta diharapkan akan memiliki sikap dan mentalitas kerja yang berorientasi pada hasil terbaik untuk tim.
  • Peserta diharapkan akan menjadi pribadi yang kooperatif dan mampu melakukan penyesuaian secara profesional.

 

Outbound togethers Fun Games 
Yaitu kegiatan rekreasi yang di kemas dalam suasana kebersamaan dan menyenangkan dengan berbagai kegiatan outbound fun games yang bertujuan membangun dan mempererat hubungan yang akrab dan harmonis antar karyawan dan keluarga.
Manfaat dari kegiatan ini adalah :
  • Menjalin hubungan yang harmonis antar karyawan dan perusahaan atau lembaga.
  • Menguatkan hubungan keakraban antar karyawan dan antar anggota keluarga yang lain.
  • Refreshing bagi karyawan dengan menghilangkan kepenatan selama dalampekerjaan.

 

Outbound For Smart kids
Yaitu kegiatan di alam terbuka yang dirancang khusus untuk anak – anak usia sekolah taman kanak-kanak (TK ) dan usia sekolah dasar ( SD ).  Dalam program outbound ini anak – anak akan mendapatkan pengalaman bagaimana membangun rasa percaya diri, serta pengembangan karakter positif dengan menggali potensi yang dimilikinya.  Program outbound ini dikemas dengan berbagai jenis permainan yang edukatif,menantang dan menyenangkan.

 

Manfaat dari program ini adalah :
  • Anak dilatih keterampilan motorik melalui games yang banyak gerakan untuk mengoptimalkan anggota tubuh mereka.
  • Anak dilatih untuk belajar bekerjasama dengan teman dalam kelompok, saling menghargai dan tolong menolong.
  • Membentuk karakter positif anak melalui simulasi games outbound yang disajikan.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?