Tentang Kami

ILALANG OUTBOUND TRAINING
Ilalang Outbound didirikan sejak tahun 2009 dengan tujuan khusus melayani kegiatan pelatihan indoor dan outdoor yang bersifat fun, interaktif dan atraktif seperti rafting, outbound  training dan Gathering, baik untuk perusahaan, Incentive Group maupun Sekolah. Kegiatan Outbound yang kami lakukan dengan mengabungkan antara kegiatan rekreasi dan pelatihan. Tujuannya adalah para peserta kegiatan dapat menikmati liburan di alam terbuka yang secara otomatis juga belajar untuk pengembangan diri individu maupun team untuk kemajuan perusahaan yang disimulasikan dalam edukatif outbond games.
Paket Program yang kami sediakan antara lain :
  1. Outbound Training
  2. Training Motivasi
  3. Company Gathering
  4. Rafting ( Arung Jeram )
  5. Paint Ball
  6. Outbound Sekolah
  7. Camping Adventure
  8. LDKS
  9. OffRoad

 

Program Outbound dan Training:
Team  Building  Challenge  adalah  program  pelatihan  khusus  yang  sengaja  dirancang dengan  tujuan   untuk   membangun  kerjasama   kelompok   yang   didasari   oleh   perasaan saling   menghargai   kemampuan   tiap   anggota   kelompok   dan   didukung   dengan   pola komunikasi yang teratur. Secara   umum   pelatihan   ini   bertujuan   untuk   meningkatkan   kualitas   sumber   daya manusia   secara   terpadu yang   mengembangkan   dan   membentuk   sikap   mental   kerja berkualitas,  yang  mampu  membangun kerja  sama  tim  yang  kuat  dalam  kelompoknya maupun  kelompok  lainnya.  Serta  mampu  membentuk tim   kerja  yang  solid  sehingga tugas atau pekerjaan dapat dilaksanakan dengan cepat, tepat dan terarah.
Tujuan dari Kegiatan outbound ini nantinya adalah :
  • Membangun SDM yang kompak dan dapat bekerja sama dalam team,dan divisi lain sehingga koordinasi intern perusahaan lebih baik lagi.
  • Mendidik SDM agar lebih bertanggung jawab dan loyal kepada perusahaan.
  • Membangun Pribadi SDM agar lebih percaya diri, dan bersemangat dalam bekerja , serta memiliki toleransi antar / dengan Karyawan lain .

 

Kepuasan anda merupakan komitmen kami.

Kami akan senang hati dapat bersinergi dengan Anda.

 

Hubungi kami:
Jl. Kalibata Utara V  No.D2
Kalibata, Jakarta Selatan.
HP     : 0857 7599 5011 | 0857 7738 1192 |
Email  : marketing.ilalang@gmail.com

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?