Arung Jeram Cisadane Bogor

Arung Jeram Cisadane Bogor merupakan lokasi yang dapat dijadikan ajang berpetualang bagi anda yang suka tantangan dalam dialam terbuka terutama di wahana sungai yang berarus deras atau berjeram.  Arung jeram / Rafting juga merupakan ajang uji nyali dan keberanian yang membutuhkan kekuatan fisik yang prima agar dapat mengarungi derasnya arus sungai yang akan dilewati.

Arung jeram Cisadane Bogor selain sebagai olahraga yang menantang dan menyenangkan akan memberikan manfaat kesehatan secara fisik ternyata juga dapat meningkatkan mental bagi peserta yang mengikuti kegiatan arung  jeram.  Dengan kegiatan arung jeram manfaat mental jauh lebih besar dibanding dengan manfaat kesehatn fisik. Bagaimana tidak, dengan kegiatan arung jeram di Bogor peserta di ajak melupakan  sejenak rutinitas yang mungkin membosankan dalam melakukan aktivitas di kantor atau perusahaan.

Menurut ilmu psikologi meluangkan waktu sejenak dari kegiatan yang monoton dapat menyegarkan pikiran manusia, sehingga peserta dapat menghilangkan tekanan dan beban kerja sehari-hari dan peserta dapat memacu kembali kreatifitas dan efektivitas dalam bekerja.  Dan alasan inilah, sekarang banyak perusahaan dan kantor melakukan kegiatan rafting / arung jeram untuk para karyawannya sebagai bagian dari kegiatan outbound training dalam rangka meningkatkan kapasitas para karyawannya.

Dan untuk program outbound trainingkami juga menyediakan beberapa paket program outbound diantaranya adalah silahkan klik “paket outbound training team building“.

arung jeram bogor

Arung Jeram Cisadane Bogor memiliki Trek terbaik pada kegiatan arung jeram di wilayah Bogor.  Dengan lokasi yang tidak jauh dari tol Ciawi arah sukabumi, lokasi dapat ditempuh kurang lebih 2 jam perjalanan dari Jakarta.

Arung jeram Cisadane Bogor memiliki beberapa paket program yang kami tawarkan untuk anda dan perusahaan anda dalam kegiatan arung jeram ini, diantaranya adalah program survival yang mempunyai jarak tempuh sekitar 7 KM dengan waktu tempuh kurang lebih dua jam. Dan untuk anda yang menyukai tantangan yang lebih seru, dapat mengambil paket rafting / arung jeram yang berjarak 12 KM. Dari semua paket rafting / arung jeram tentunya  akan memberikan kesan tersendiri buat anda yang mengalaminya.  Jika anda belum pernah mencobanya, maka kesempatan inilah yang tepat buat anda untuk mencoba dan menikmati sensasi dahsyatnya kegiatan ini.

Semua paket Program arung jeram Cisadane Bogor ketika dalam mengarungi sungai, anda akan disuguhi dengan pemandangan alam yang asri dan sensasi yang luar biasa ketika melewati beberapa Jeram yang ada di sungai Cisadane.  Kondisi alam yang menenangkan saat kegiatan arung jeram di sungai cisadane Bogor, membuat peserta akan berpikir jika dunia ini sangat indah dan penuh kedamaian. Dan semua itu merupakan anugrah Sang pencipta untuk kita nikmati dan kita syukuri tentunya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket arung jeram / Rafting dan harga paket, anda dapat menghubungi kami di nomor 081314209889  atau 085775995011.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?