Paket Outbound Bogor

Paket Outbound Bogor yang kami sediakan untuk anda dan perusahaan sangat variatif, hal ini sebagai pertimbangan anda dalam memilih program outbound yang cocok untuk anda dan perusahaan, sesuai dengan target dan tujuan perusahaan dalam melaksanakan kegiatan outbound training.

Tentunya kami sangat peduli atas pengembangan sdm perusahaan anda, kami juga menghargai komitment dan usaha anda dalam pengembangan kualitas sumber daya manusia.  Kami percaya dengan paket outbound Bogor yang kami sediakan dengan programnya merupakan salah satu alat unuk pencapaian usaha tersebut.

Diantara paket outbound yang tersedia adalah :

Untuk kesemua paket outbound yang kami sediakan bertujuan agar mendapatkan hasil yang maksimal bagi perusahaan anda dalam pengembangan sdm karyawan agar lebih dapat bersinergi dan berkontribusi lebih terhadap perusahaan. kami sangat terbuka jika ada hal-hal yang ingin di diskusikan lebih lanjut mengenai program outbound.

Anda dapat menhubungi kami di telp 012 3584 3993 atau 0857 1194 94 12, jika ada yang ingin ditanyakan tentang program dan paket outbound dari kami ILALANG OUTBOUND.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?