Outbound Sekolah Sebagai Sarana Pembentukan Karakter

Banyak cara yang dilakukan dunia pendidikan dalam membentuk karakter yang positif untuk peserta didiknya.  Karena pembentukan karakter yang positif kepada peserta didik pada saat ini menjadi perhatian yang serius pemerintah dalam hal ini kementrian  pendidikan.
Kami juga sangat peduli dengan pengembangan karakter anak terutama usia sekolah, Program Outbound Sekolah merupakan salah satu jawaban dan solusi untuk sekolah atau dunia pendidikan dalam membentuk karakter positif anak melalui kegiatan Outbound sekolah.
Ada beberapa karakter yang dapat dibentuk dalam kegiatan Outbound, diantaranya adalah disiplin, kejujuran, tanggung jawab, dll.  kesemua karakter tersebut dibentuk dan dibangun melalui simulasi permainan yang sangat menyenagkan bagi peserta.  Dengan penerapan karakter dalam simulasi permainan sangat cocok sekali bagi anak, karena bermain merupakan dunia mereka.
karena Pendidikan karakter itu penting, maka Banyak program yang kami tawarkan untuk kegiatan outbound sekolah ini.  Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di nomor 021-3584 3993atau 0857 1194 9412.
Selain program diluar sekolah, untuk outbound sekolah kami juga dapat mengadakan kegiatan outbound di lingkungan sekolah dengan melihat kondisi sekolah.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?