Paket Outbound Pengelolaan Komunikasi

Paket Outbound Pengelolaan Komunikasi merupakan salah satu bentuk Program Outbound yang kami tawarkan untuk anda dan perusahaan dalam kegiatan training dengan materi komunikasi.

Dalam Paket Outbound Pengelolaan Komunikasi atau yang lebih dikenal dengan Managing Communication, bentuk dan jenis permainan kami buat peserta pelatihan mengalami langsung dengan simulasi pengelolaan komunikasi baik ditingkat personal maupun team.
Ada beberapa tujuan yang kami harapkan dari peserta setelah mengikuti outbound training communication ini yang goal terkhirnya adalah terbangunnya komunikasi yang efektif.  Tujuan dari pelatihan ini untuk peserta  diantaranya adalah berusaha untuk menyampaikan informasi kepada pihak lain demi sukses bersama, mengkomunikasikan ide kepada orang lain dengan jelas dan sistematik, menyampaikan kritik dan saran tanpa menyinggung perasaan orang lain.
Selain tujuan diatas ada beberapa tujuan lagi yang diharapkan untuk peserta yaitu merangsang orang lain untuk mempertanyakan gagasan yang diajukan, merangsang orang lain untuk mengajukan gagasan alternatif, mau bertanya bila tidak jelas dan berusaha memahami kesulitan orang lain.
Dan jika anda dan perusahaan ingin melakukan kegiatan outbound training komunikasi, kami merupakan pilihan yang tepat un tuk anda dalam rangka mewujudkannya.  Salam sukses Untuk anda dan perusahaan.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?