Wisata Outbound Bogor

Wisata outbound bogor merupakan kegiatan yang dirancang bersifat edukatif dan menyenangkan disertai dengan kandungan nilai-nilai positif didalamnya.  Dengan fun games yang sangat seru dan menantang serta penuh keceriaan didalamnya, menjadikan kegiatan wisata ini menjadi pilihan tersendiri bagi anda yang ingin menghilangkan kepenatan dalam rutinitas aktivitas sehari-hari namun tetap mendapatkan nilai positif didalam kegiatan tersebut.
Wisata Outbound Bogor menjadi trend dikalangan perusahaan dan perkantoran, juga di lembaga-lembaga yang biasanya mereka hanya mengadakan rekreasi yang hanya sebatas program tahunan dan kurang memberikan efek positif kepada peserta setelah mengikuti berbagai kegiatan rekreasi tersebut.  Mereka, dalam hal ini perusahaan dan pihak manejemen suatu kantor lebih memilih wisata outbound bogor ini dikarenakan memiliki nilai-nilai positif yang nantinya dapat diaplikasikan dalam kehidupan nyata peserta terutama ketika mereka kembali beraktivitas dalam perusahaan ataupun kantor.
Ketika anda dan perusahaan akan mengadakan kegiatan gathering, maka program wisata outbound Bogor ini kami referensikan sebagai kegiatan tahunan perusahaan, dimana dengan wisata outbound kegiatan lebih bermanfaat dibandingkan dengan kegiatan wisata biasa.
Selain dari kegiatan gathering, kami juga menyediakan wisata outbound adventure, dimana kegiatannya lebih menantang dan akan memiliki pengalaman tersundiri serta sensasi yang mungkin tidak dapat di wisata lainnya. Wisata outbound adventure yang kami tawarkan adalam program rafting / arung jeram.
Selain program rafting / arung jeram, kami juga menyediakan program yang tidak kalh serunya yaitu program paintball.  Dimana dalam program paintball ini kami rancang dalam beberapa simulasi, diantaranya adalah simulasi perang-perangan dengan memperebutkan bendera masing-masing lawan team paintball tersebut.
Kesemua program wisata outbound tersebut terbagi dalam beberapa paket program seperti : Paket outbound one day, yaitu paket outbound yang diselenggarakan dalam durasi satu hari dengan berbagai fasilitas didalamnya.  Kemudian paket rafting Bogor, yaitu kegiatan rafting  / arung jeram dengan pengarungan di sungai Cisadane Bogor.  Dan dalam paket ini anda dapat memilih trek jarak tempuh yang akan dilalui.  Dan tentunya masih ada lagi paket-paket yang lain yang dapat kami tawarkan kepada anda dan perusahaan.
Wisata Outbound Bogor, sesuai namanya sudah barang tentu tempat kegiatannya di daerah Bogor yang lebih dikenal dengan lokasi outbound Bogor.  Banyak pilihan lokasi outbound atau tempat outbound di daerah Bogor, diatarannya adalah yang berlokasi didaerah pancawati dan sekitarnya, disana ada Santa monica resort, Villa Ratu, Villa bukit vinus, Lembur Pancawati dan lain-lain.  Sedangkan untuk daerah sekitar outbound puncak, disana banyak sekali villa atau hotel yang sekaligus dapat dijadikan sebagai wisata outbound.  Diantaranya adalah Puri mandiri, Eagle Hill, Taman wisata Matahari, gunung geulis adventure camp, dan lain-lain.
Untuk informasi mengenai wisata outbound Bogor dan paket outbound Bogor lainnya dapat menghubungi kami di nomor 081314209889 atau 085775995011. Pilihan anda pada kami merupakan kepercayaan yang luar hiasa pada kami. 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?