Corporate Gathering Outbound Bogor

Corporate Gathering Outbound Bogor merupakan salah satu program yang kami tawarkan kepada anda dan perusahaan dengan mempertimbangkan bahwa setiap individu sebagai karyawan pada prinsipnya memiliki keinginan yang hampir sama yaitu membutuhkan kegiatan yang bermanfaat, tidak kaku, dan tentunya memiliki sifat fun and fresh disela-sela kesibukan mereka dalam rutinitas pekerjaan atau aktivitas sehari-hari di kantor atau perusahaan.

Program yang kami tawarkan tentunya tidak sebatas untuk melepas ketegangan dan kejenuhan, akan tetapi dalam rangka menjaga dan mengembalikan optimalisasi kinerja perserta ketika mereka kembali beraktivitas dalam perusahaan.  Selain itu juga dalam program ini kami kemas dengan memasukan unsur kebersamaan sehingga akan terbangun dan terjaganya hubungan yang harmonis antar karyawan yang lebih dikenal dengan Team building.

 

Corporate Gathering Outbound Bogor kami sajikan dalam bentuk games-games yang menarik, seru dan menantang serta memiliki nilai-nilai manajerial yang bermanfaat bagi karyawan.  Sehingga aktivitas gathering akan menjadi pengalaman yang menarik melalui kegiatan di alam terbuka baik game yang bersifat individu ataupun game yang bersifat kelompok atau tim. Dan dengan dipandu oleh fasilitator yang berpengalaman di bidangnya, peserta akan menikmati kegiatan yang melibatkan banyak fisik dan juga strategi yang mampu membangkitkan semangat serta rasa kebersamaan dalam menghadapi tantangan dan mengembangkan kreativitas serta inovasi dalam sebuah simulasi games outbound yang nantinya diharapkan dapat diaplikasikan dalam kehidupan nyata peserta baik dalam kehidupan dilingkungan terlebih lagi di perusahaan.

Corporate gathering outbound Bogor program dengan konsep interaksi antar peserta dengan alam melalui simulasi kegiatan outbound memiliki beberapa tujuan, diantaranya adalah :

  • Sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan dan konsolidasi team work.
  • Sebagai sarana refresing dan pengembangan wawasan.
  • Meningkatkan inisiatif dan kreatifitas dalam memecahkan permasalahan dalam tim.
  • Meningkatkan prestasi kerja
  • Dapat menerapkan asas kerja kelompok dan budaya baru.
  • Terciptanya komunikasi efektif
  • Komitment terhadap tujuan tim dan saling memberi informasi dan pengalaman.

Fasilitas yang kami sediakan untuk program outbound tersebut adalah sebagai berikut :

  • Design program outbound
  • Peralatan dan perlengkapan kegiatan outbound
  • Trainer / Fasilitator
  • Akomodasi
  • Dokumentasi
  • Konsumsi
  • Dan lain-lain (Additional)
Untuk biaya kegiatan outbound ini didasarkan atas jumlah peserta serta jenis akomodasi yang dipilih oleh perusahaan atau dalam hal ini panitia kegiatan.  Akan tetapi biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan merupakan investasi jangka panjang dalam hal sumber daya manusia perusahaan itu sendiri.  Karena keuntungan yang didapat dari kegiatan outboud ini akan kembali ke perusahaan dengan meningkatnya kemampuan dari sumber daya manusia yang ada untuk pencapain tujuan perusahaan.

 

Selain dari program di atas, kami juga menyediakan rafting / arung jeram dengan paket rafting Bogor, yang kegiatannya berlokasi di daerah caringin dengan mengarungi sungai cisadane Bogor.  Dan kami juga menyediakan paket outbound murah dan program paintball.  Jika anda menginginkan lokasi outbound puncak kami juga dapat menyesuaikan dengan keinginan anda dan perusahaan.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?