Taman Wisata Gunung Pancar Bogor

Taman Wisata Gunung Pancar Bogor terletak di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Citeureup, Kabupaten Bogor.  Taman Wisata Gunung Pancar memiliki keindahan luar biasa dengan hutan pinusnya yang alami dan segarnya alam menambah ketenangan ketika anda berada disana.

Taman Wisata Gunung Pancar Bogor cukup dekat dari daerah Jakarta, lokasinya kurang lebih 13 km dari pintu tol sentul selatan.  Sehingga Taman Wisata Gunung Pancar Bogor merupakan tempat Wisata alternatif untuk anda yang berada disekitar Jakarta.

Taman Wisata Gunung Pancar selain memiliki pemandangan dan udara sejuk, juga memiliki tempat wisata Pemandian Air Panas yang cocok untuk anda dalam menghilangkan kepenatan setelah beraktivitas.

Taman Wisata Gunung Pancar juga memiliki area yang dapat dijadikan lokasi Outbound ataupun Gathering anda dan Perusahaan anda.  Selain untuk kegiatan outbound area ini juga dapat dijadikan camping ground yang cukup menyenangkan.

Taman Wisata Gunung Pancar sesungguhnya sangat potensial untuk menjadi lokasi istirahat guna melepas kepenatan dan kejenuhan akibat dari kesibukan kota besar.  Dengan tempatnya yang relatif dekat dari pusat kota Jakarta, kurang lebih 2 jam perjalanan Taman Wisata Gunung Pancar merupakan pilihan yang cocok untuk anda atau perusahaan anda dalam melakukan kegiatan atau beristirahat. silahkan klik juga lokasi outbound  lainnya yang menjadi referensi kami.

Kami sebagai penyedia jasa outbound training juga melayani jika anda dan perusahaan akan mengadakan kegiatan pelatihan dalam bentuk outbound training di Taman wisata gunung pancar ini.  Untuk program outbound training yang kami tawarkan dapat mengklik tautan ini ” Outbound training“.

Dalam progran kegiatan outbound training kami tawarkan juga paket outbound bogor one day dan paket outbound bogor two days serta paket outbound training + rafting / arung jeram di daerah Caringin Cikreteg Cisadane Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Taman Wisata Gunung Pancar dan progran serta paket outbound training Ilalang Outbound, anda dapat menghubungi kami di nomor 081314209889 atau 085775995011.  kami siap membantu terlaksananya kegiatan wisata dan Outbound anda.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?