Lokasi Outbound Training

Lokasi Outbound Training yang kami gunakan untuk kegiatan outbound training diantaranya adalah lokasi  yang berada di daerah Jakarta, lokasi Outbound di Bogor, lokasi outbound di Puncak, lokasi  di daerah Sukabumi, lokasi  di daerah Bandung, dan lokasi di  Anyer.

Lokasi outbound Training tersebut ada diantaranya berupa villa, Hotel dan camping ground.  sebagai bahan referensi anda yang merencanakan kegiatan outbound kami tawarkan lokasi sebagai berikut :

1. Lokasi outbound Training di Jakarta bertempat di Bumi Perkemahan Ragunan, Bumi perkemahan Cibubur, Taman wisata Situ Gintung, Buni Rope dll.

2. Lokasi outbound Training di Bogor bertempat di Lembah gunung salak, Villa Ratu, Santa monica, Kebun Raya Bogor, Hotel Grand Pesona, Lembah pertiwi dll.

3. Lokasi outbound Training di Puncak bertempat di Taman Bunga Nusantara, Taman Wisata Matahari, Cibodas, Eagle Hill, Villa Renata dll.

4. Lokasi outbound Training di Sukabumi bertempat di Hotel Augusta Sukabumi, Bukit Baros, Hotel Taman sari dll.

5. Lokasi outbound Training di Bandung bertempat di Lembang, Bumi perkemahan Cikole, Saung angklung mang Udjo,  Lembah Asri Resort dll.

6. Lokasi outbound di Anyer bertempat di Hotel Marbella, Hotel Patra Anyar, Hotel My Pisita dll.

7. Disesuaikan dengan permintaan anda di lokasi lainnya.

Untuk anda yang mempunyai rencana meningkatkan produktivitas karyawan perusahaan anda, kami Ilalang Outbound sebagai penyedia pelayanan outbound siap membantu anda dalam mewujudkan kegiatan outbound tersebut.  informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di nomor 0813 1420 9889 / 0857 1194 9412

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?