Outbound Bandung di Putri Gunung Hotel

Outbound Training yang pada saat ini menjadi trend dan pilihan banyak perusahaan dalam melaksanakan kegiatan pelatihan dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia di alam terbuka, menuntut tersedianya tempat outbound training yang dapat menunjang kegiatan outbound training tersebut, baik untuk akomodasi yang nyaman serta kondisi alam sekitar yang dapat memberikan kesan tersendiri bagi peserta outbound training.
Selain lokasi outbound Bogor, kami dari Ilalang Outbound memberikan referensi kepada anda yang akan memilih daerah Bandung sebagai tempat outbound training ataupun Gathering perusahaan anda.  Banyak daerah Bandung yang memiliki udara yang sejuk dan pemandangan alam menarik yang menjadikan Bandung menjadi pilihan tersendiri dalam berkegiatan di alam ternbuka seperti Gathering dan Outbound selain daerah Bogor.
Tempat Outbound Bandung yang kami referensikan pada saat ini adalah Putri Gunung Hotel. Tempat outbound Putri Gunung Hotel merupakan Hotel bintang empat yang terletak di utara Kota Bandung, tepatnya di tempat outbound Lembang.  
Tempat Outbound Gunung Putri Hotel berada diketingian sekitar 4000 kaki didataran tinggi memiliki suhu udara berkisar 15 sampai 20 derajat Celcius.  Ketika anda berkegiatan outbound di Putri Gunung Hotel, mata anda akan dimanjakan pemandangan  Gunung Tangkuban Perahu yang menjadikan kegiatan outbound anda menyenangkan dan mendapatkan udara sejuk dan segar yang tidak anda dapatkan di daerah perkotaan yang sudah penuh dengan polusi udara. 
Fasilitas yang dimiliki tempat outbound Putri Gunung Hotel diantaranya adalah kamar hotel yang telah dilengkapi dengan televis lcd dan shower , ruang meeting, restoran, kolam renang, lapangan olahraga dan lain-lain yang menunjang aktivitas kegiatan outbound training anda dan perusahaan.
Anda ingin outbound training di Bandung? Silahkan menghubungi marketing kami untuk mendapatkan harga special dari kami.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?