Oubound Training Puncak Bogor

Outbound Training Puncak Bogor merupakan salah satu metode pengembangan Sumber daya manusia bagi perusahaan yang ingin mengembangkan kualitas suber daya manusia karyawan agar sesuai dengan perkembangan perusahaan dan sesuai target-target yang akan dicapai oleh perusahaan.

Ilalang outbound sangat peduli akan pengembangan suber daya manusia, dan sebagai salah satu lembaga training suatu keharusan bagi kami untuk mengembangkan berbagai program dalam rangka pengembangan sumber daya manusia tersebut.  Oleh karena itu dalam program outbound kami salah satunya adalah Outbound Training Puncak Bogor.

Mengapa diberinama Outbound Training Puncak Bogor?  ya memang karena pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan di daerah Puncak Bogor.

Dalam Program Outbound Training peserta akan di suguhi permainan-permainan yang menarik dan menyenangkan dan menarik, akan tetapi permaianan tersebut memiliki nilai-nilai positf seperti Team Work, Leadership, Team Building, dll.

Dengan memanfaatkan keunggulan alam, kegiatan outbound training puncak Bogor memjadi lebih efektif dalam membangun kerjasama team dan pengembangan diri yang disimulasikan dengan permainan-permainan edukatif, baikl dimainkan secara individu maupun kelompok.

Untuk anda yang ingin mengembangkan kerjasama team dan pengembangan diri melaui kegiatan outbound training puncak Bogor dapat menghubungin kami di nomor 021-3584 3993 atau 0856 9730 8972.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?