Paket Outbound Training Team Building

Paket outbound training team building yang kami tawarkan kepada anda dan perusahaan bertujuan untuk memfasilitasi peseta untuk mengembangkan pengetahuan dan pemahaman dalam membangun interaksi dan sinergi diantara tim kerja dalam perusahaan yang dapat menciptakan hubungan yang harmonis dan menjadikan kinerja tim yang tinggi dan solid untuk tercapainya hasil kerja yang optimal dalam memenuhi target yang akan dicapai oleh perusahaan.
Paket outbound training team building dalam programnya juga mengajak setiap peserta untuk meningkatkan kemampuan akan pemahaman tentang unsur-unsur penting  dalam membangun sebuah tim yang solid dan efektif,  yang biasa kita sebut outbound training membangun kerjasama tim.  Dan setiap materi team building kami suguhkan dalam bentuk permainan dan simulasi yang menarik dan menantang sehingga peserta merasa nyaman dan senang dengan pelatihan ini tanpa mengurangi dari tujuan yang akan dicapai dari pelatihan itu sendiri.
Paket outbound training team building dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan dari peserta dan perusahaan.  Dan untuk pelaksanaan kegiatan team building outbound  itu sendiri kami siapkan paket training 1 hari dan 2 hari atau sesuai dengan kebutuhan dari pelatihan itu sendiri.  Paket training ini sudah termasuk fasilitas-fasilitas sebagai berikut :
– Desain Program
– Team Fasilitator
– Team Teknis
– Team Medis
– Perlengkapan games simulasi
– Publikasi kegiatan (spanduk)
– Dokumentasi Foto (additional)
Dan untuk akomodasi dan transportasi merupakan fasilitas tambahan diluar paket training, akan tetapi dapat dimasukan sesuai dengan kesepakatan.
Untuk informasi lebih lanjut dan rekomendasi tempat outbound training silahkan menghubungi kami di nomor 021-3584 3993 atau 0857 1194 9412.  Kami siap melayani kegiatan outbound training perusahaan anda guna peningkatan sdm perusahaan.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?