Permainan Outbound yang Menantang dan Seru

Permainan Outbound yang menantang dan seru tentunya menjadi pilihan tersendiri bagi anda yang suka atau memiliki kesenangan dalam melakukan aktivitas di alam terbuka seperti kegiatan-kegiatan dalam permaianan Outbound.  Karena biasanya setelah melakukan kegiatan tersebut ada perasaan puas dan menyenangkan tentunya bagi peserta atau si pelaku kegiatan.
Permainan Outbound yang menantang dan seru banyak jenisnya, salah satunya adalah permainan outbound yang bersifat highrope atau biasa disebut dengan permainan tali tinggi.  Diantara permainan yang tergolong highrope ini adalah Flying Fox, dimana dalam kegiatan ini peserta meluncur dari ketinggian yang bervariasi dengan menggunakan tali atau sling baja.  Semakin tinggi tempat meluncur, semakin menantang dan seru permainan ini.  Selain Flying Fox jenis permainan ini juga ada Balancebamb, Twoline, Elviswalk, Spidernet, dan lain-lain.
Permainan outbound yang menantang dan seru lainnya adalah Arung jeram, dimana dalam permainan ini peserta diajak berpetualang mengarungi jeram-jeram yang deras di sungai.  Dalam permainan ini dibutuhkan keberanian yang tinggi dan fisik yang prima.  Untuk arung jeram ini sendiri kami menawarkan tempat yang sangat menantang dan seru diantaranya adalah Arung jeram Cisadane Bogor.
Selain jenis permainan diatas ada satu lagi permainan outbound yang menantang dan seru yang kami tawarkan kepada anda yaitu Paintball, Dengan simulasi peperangan dialam terbuka dan mengunakan senjata khusus yang berpeluru cat membuat permainan ini diminati banyak orang.
Untuk informasi semua permainan tersebut anda dapat menghubungi kami di nomor 021-3584 3993 atau 0857 1194 9412.  Kami siap membantu dan bersinergi dengan anda serta perusahaan untuk mewujudkan segala aktivitas outbound di alam terbuka.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?