Paket Outbound Gathering Hebat

Paket outbound gathering hebat, kami sajikan untuk anda baik dalam rangka kegiatan kantor, perusahaan, lembaga ataupun untuk kegiatan keluarga.  Pada saat ini banyak kantor atau perusahaan memberikan sarana rekreasi kepada karyawannya tidak hanya sekedar jalan-jalan belaka, akan tetapi kegiatan rekreasi tersebut diharapkan mempunyai nilai-nilai positif seperti terjalinnya rasa kebersamaan yang makin baik antar karyawan.

 

Paket outbound gathering hebat ini merupakan jawaban dalam rangka memenuhi kebutuhan kantor, perusahaan ataupun lembaga yang ingin melakukan kegiatan rekreasi dengan kegiatan gathering yang menyenangkan dan terprogram dengan kegiatan-kegiatan dalam bentuk permainan yang penuh makna nilai-nilai positif.
Untuk kantor atau perusahaan selain paket outbound training untuk meningkatkan kwalitas sdm agar lebih efektif dan kreatif, paket gathering perusahaan ini juga merupakan pilihan tepat untuk kegiatan karyawan anda sehingga tercipta hubungan yang harmonis antar karyawan, dengan begitu akan merambah kepada kinerja karyawan itu sendiri ketika mereka beraktivitas di kantor atau perusahaan anda.
Kegiatan dalam paket outbound gathering ini dikemas dalam program yang sangat menarik, dengan jenis permainan yang bersifat Fun games yang bervariasi sehingga peserta merasakan kesenangan dalam melakukan kegiatan ini.  Paket outbound ini sendiri di kemas dalam kegiatan satu hari dengan mendapatkan fasilitas :
– Area kegiatan ( ( Santa Monica resort, Main Adventure Cijeruk, Situ Gintung,(atau dapat dipilih sendiri ) )
– Program Gathering
– Trainer / Fasilitator
– Makan satu kali
– Snack Satu kali
– welcome drink
– spanduk kegiatan
– Standart medicene
– Dokumentasi ( additional )
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami , telp 021 3584 3993 atau di nomor 0857 1194 9412, kami merupakan pilihan tepat untuk aktivitas outbound perusahaan anda.
1

 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?