Outbond Bogor Seru & Menyenangkan

Sekarang hampir setiap tahun perusahaan atau sekolah-sekolah mengadakan jalan-jalan ke suatu tempat rekreasi. Tapi jika dahulu hanya melakukan tamasya biasa saja, saat ini pihak pengelola kegiatan lebih memilih untuk melakukan outbond Bogor. Biasanya acara tersebut tidak dilakukan hanya satu hari saja, melainkan terdapat serangkaian pilihan yang telah disajikan oleh panitia. Tentunya sangat menyenangkan sekali, anda akan dibawa ke alam, dengan pemandangan yang meneduhkan mata, ditambah udara segar yang penuh memasuki hidung. Apalagi melaluinya bersama dengan orang terkasih, seperti keluarga atau teman-teman pasti akan menambah suasana hangat.
Pilihan Outbond Bogor Yang Penuh Nilai Positif
Sebenarnya banyak sekali keutamaan melakukan outbond Bogor, tak hanya sekedar games yang menyenangkan saja, tapi juga ada faktor edukasi yang dibalut dengan apik untuk meningkatkan suatu kualitas yang ada di dalam diri seperti team building atau team work. Dampak dari kegiatan tersebut terasa sekali untuk bisa diaplikasikan langsung ke dalam kehidupan nyata. Jadi tak hanya sekedar riang gembira, tertawa, dan bermain saja, tapi pulang dari sana anda mendapatkan ilmu yang berharga. 
Terdapat  beberapa program outbond Bogor yang bisa dipilih, untuk lebih jelasnya, berikut adalah ulasannya, yaitu :
1. Training/ Gathering 
Pilihan gamesnya adalah :

  • Leadership Training & Character Building

Tujuan : untuk membentuk dan membangun karakter dan sikap seorang pemimpin yang digunakan sebagai patokan/ landasan utama dalam peraihan keberhasilan

  • Sprit Team Building

Tujuan : membentuk suatu tim yang produktif, solid dan juga antusias

  • Outbound Togethers Fun Games

Tujuan : bisa mempererat dan menciptakan hubungan yang harmonis dan akrab antar anggota keluarga atau para karyawan.

  • Outbond For Smart Kids

Tujuan : anak-anak SD dan TK akan memperoleh suatu pengalaman untuk membangun rasa percaya diri, mengembangkan sikap dan karakter positif serta bisa menggali kemampuan/ potensii dalam diri.
2.  Corporate Gathering Outbond Bogor
Tersedia permainan seru, menarik dan menantang tapi di dalamnya terselip nilai managerial yang bisa berguna untuk karyawan. Akan ada fasilitator professional yang akan memandu jalannya games. Peserta akan disajikan kegiatan yang banyak melibatkan pembuatan strategi dan fisik sehingga lebih bersemangat dan juga menciptakan kekompakan ketika melalui rintangan. Tak hanya itu bisa pula mengembangkan inovasi dan kreativitas ke dalam simulasi games yang diharapkan dapat diterapkan dalam aktivitas sehari-hari.
3.  Rafting
Kegiatan ini yang paling digemari oleh para kawula muda, karena sangat menantang adrenalin. Anda bisa melatih nilai positif seperti team building, tema work, emphaty building, komunikasi dan lainnya. 
Sebenarnya masih ada lagi program outbond Bogor yang bisa dipilih. Semuanya seru dan patut untuk dicoba. Anda dapat menghubungi nomor 0812 8189 7576 atau 085775995011 untuk mengetahui informasi lebih lanjut. 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?