Rafting Bogor

Rafting Bogor atau yang lebih dikenal dengan arung jeram yang lokasinya sungai-sungai yang ada didaerah Bogor dan sekitarnya, masih menjadi pilihan para penggemar dan petualang yang berani menerima tantangan dari derasnya arus sungai di daerah Bogor yang dijadikan tempat atau lokasi berarung jeram atau rafting.
Seperti kita ketahui bahwa rafting atau arung jeram merupakan salah satu olah raga petualang yang menggunakan sungai yang deras sebagai ajang atau wahana yang digunakan untuk kegiatan olah raga tersebut.  Akan tetapi pada saat ini kegiatan rafting / arung jeram sudah menjadi trend tersendiri dikalangan penggiat outbound dan dijadikan kegiatan tersebut menjadi sebuah sarana pelatihan yang sangat menantang dan positif.
Rafting Bogor yang kami tawarkan kepada anda dan perusahaan, dapat dijadikan sebagai ajang gathering perusahaan atau komunitas, dan dapat juga dijadikan sebagai pelatihan outbound training untuk program team work.  Dimana ketika program gathering para peserta dapat berseru ria dengan tantangan yang sangat menarik dan selain itu juga dapat bermain dengan air dan derasnya aliran sungai yang dilalui.  Untuk kegiatan outbound training pun sangat memungkinkan, dimana dalam pelaksanaanya rafting membutuhkan kerjasama team yang kompak dalam perahu karet yang di tumpangi untuk dapat menghindari segala rintangan dan hambatan yang ada disungai dan tentunya dapat melewati derasnya arus sungai yang dilalui.
Ketika dalam satu perahu karet yang dijadikan alat untuk berarung jeram para peserta tidak memiliki kekompakan dan kebersamaan, sudah dapat dipastikan perahu tidak akan berjalan dengan lancar dan tidak dapat melewati rintangan yang ada pada sungai yang dilaluinya.  Dan disinilah nantinya akan terbentuk suatu team work yang solid dan kompak untuk dapat menghendalikan perahu agar dapat melewati segala rintangan yang ada, dan hal ini dapat dibawa ketika para peserta kembali ke perusahaan atau kantor tempat mereka bekerja dengan membawa rasa kebersamaan dan mersa satu team yang memang harus kompak agar target-target atau pekerjaan dari perusahaan dapat diselesaikan secara bersama dengan hasil yang sangat memuaskan.
Rafting Bogor yang dapat anda nikmati dari kami adalah dengan menggunakan sungai Cisadane Bogor sebagai wahana dari kegiatan rafting atau arung jeram yang berlokasi di daerah Caringin Bogor.  Lokasi rafting kami tidak jauh dari exit tol Ciawi Bogor.  Jika anda berkendara dan keluar tol Ciawi, maka anda tinggal mengambil arah Sukabumi sekitar kurang lebih lima belas menit perjalanan.
Paket rafting  yang kami sediakan untuk anda berupa paket rafting jarak  7km, jarak 10km dan jarak 13km. Kesemua paket mendapat fasilitas berupa :
  • Kegiatan Rafting dan peralatan (perahu karet, pelampung, dayung,dll)
  • Guide / Skipper
  • Rescue Team
  • Rest Point
  • Changing room & shower
  • Buffet lunch
  • Traditional snack
  • International standart safety equipment
  • Local transportation
  • Games accident insurance coverage
Jika anda akan mengadakan kegiatan rafting / arung jeram didaerah Bogor, kami merupakan pilihan tepat untuk anda dan perusahaan.  Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di nomor 08131420 9889 atau 085775995011.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?