Paket Rafting di Bogor

Paket rafting di Bogor tentu banyak sekali pilihan, dari mulai tempat atau lokasi yang dijadikan trek dalam kegiatan rafting / arung jeram sampai kepada dengan lembaga mana anda bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan pengaruman tersebut.  Dengan banyaknya pilihan tersebut mungkin membuat anda bingung untuk menentukan pilihan atau bisa sebaliknya, dengan banyaknya pilihan menjadikan anda dapat membandingkan kwalitas pelayanan sampai dengan harga.  
Paket rafting di Bogor pada saat ini telah menjadi trend tersendiri di kalangan lembaga dan perusahaan baik pemerintah maupun swasta ketika mereka melaksanakan kegiatan gathering ataupun outbound training untuk para karyawannya.  Karena dengan kegiatan rafting / arung jeram memiliki kesan tersendiri bagi peserta yang mungkin tidak dapat di wahana atau kegiatan lain.
Untuk itu kami sebagai salah satu provider outbound yang sering bekerjasama dalam kegiatan ini memberikan solusi untuk anda dan perusahaan ketika akan melaksanakan kegiatan rafting / arung jeram Bogor dahsyat, dengan program yang kami buat sedemikian rupa sehingga menambah kenyamanan anda dalam beraktivitas di dalamnya.  Dengan lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau dari pusat ibu kota jakarta menjadikan lokasi rafting kami pilihan tepat bagi anda dan perusahaan.  
Jika anda berkantor atau bertempat tinggal di jakarta, untuk menuju lokasi kami anda dapat melalui jalan tol jagorawi dan keluar di tol Ciawi.  Dari sana anda tinggal mengambil jalan lurus ke arah jalur sukabumi, setelah anda menempuh perjalanan kurang lebih setengah jam dari gerbang tol Ciawi anda akan sampai di pasar Caringin, kemudian ambil kanan dan tidak jauh dari jalan raya anda sudah sampai kelokasi tempat anda akan melakukan kegiatan rafting / arung jeram yang sangat luar biasa.  Dan jika anda ada khawatir terlewat, anda dapat berpatokan kepada jembatan besi, karena tidak jauh setelah anda melewati jembatan besi dari arah Ciawi anda akan mendapatkan Restoran Mojang Pasundan, dan team kami siap menjemput dan mengantar anda dari Restoran mojang pasundan ke tempat basecame kami di daerah Caringin yang tidak jauh lokasinya dari restoran mojang pasundan.  Dan sungai yang dijadikan treknya atau wahananya adalah sungai Cisadane Bogor.
Paket rafting / arung jeram yang kami tawarkan kepada anda dan perusahaan terdapat beberapa pilihan, diantaranya adalah :
  • Paket family adventur trip, dimana trek yang ditempuh berjarak 7km dengan waktu tempuh kira-kira 1,5jam sampai dengan 2 jam.
  • Paket survival trip, trek pada paket ini berjarak 10km dengan waktu tempuh 2 jam sampai dengan 2.5 jam.
  • Paket wild adventure, trek yang dilalui berjarak 13km dengan waktu tempuh 3 jam sampai dengan 3,5 jam.
Ketiga paket rafting tersebut mendapatkan fasilitas sebagai berikut :
  1. Program rafting / arung jeram
  2. Guide / Skipper
  3. Rescue Team
  4. Rest Point
  5. Changing room & shower
  6. Buffet lunch
  7. Traditional snack
  8. International standart safety equipment
  9. Local transport
  10. Games accident insurance coverage
Anda dan perusahaan akan mengadakan kegiatan rafting?  silahkan menghubungi kami di nomor 081314209889 atau 085775995011 untuk informasi lebih lanjut mengenai paket rafting di Bogor ini. Kami siap memberikan yang terbaik dan memberikan kesan positif dan luar biasa sehingga anda mendapatkan pengalaman yang dahyat dengan mengikuti kegiatan ini.

About The Author

One thought on “Paket Rafting di Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?