Paket Outbound Bogor One Day

Paket Outbound Bogor One Day kami sediakan untuk anda dan perusahaan yang akan melaksanakan kegiatan otbound training dalam rangka peningkatan sdm perusahaan sebagai bentuk training perusahaan, dimana waktu yang tersedia buat anda dan perusahaan sangat terbatas maka solusi outbound training yang kami berikan adalah dengan paket ini.

Kegiatan outbound one day ini kami kemas dengan materi yang padat dimana kegiatan tersebut dilakukan dalam satu hari dengan dirancang sedemikian rupa agar kegiatan outbound tersebut tidak membosankan dan bersifat fun games serta dapat menjadi ajang pembelajaran untuk menggali potensi diri baik bersifat individu ataupun kelompok dalam bentuk peningkatan kerjasama sehingga akan tercipta tim yang solid untuk peningkatan kualitas kerja peserta ketika nantinya kembali ke kantor atau perusahaan.

Dengan harga bersaing dan kualitas atau kemampuan fasilitator kami yang profesional dibidangnya dalam menemani peserta selama kegiatan outbound training berlangsung, kami Ilalang outbound menjadi pilihan tepat bagi anda dan perusahaan dalam pelaksanaan kegiatan outbound guna peningkatan sdm perusahaan.

Paket Outound Bogor One day juga kami tawarkan beberapa program yang nantinya dapat dipilih sesuai dengan output yang diharapkan oleh pihak management perusahaan anda, agar nantinya kegiatan outbound tersebut dapat menjadi maksimal dengan hasil yang memuaskan bagi peserta dan perusahaan.

Disamping untuk kegiatan outbound training, dalam paket outbound one day ini kami juga memberikan penawaran untuk anda dan perusahaan dalam kegiatan gathering, dimana dalam kegiatan tersebut kami kemas berbagai bentuk permainan atau games outbound yang bersifat Fun Games saja dalam rangka mempererat kebersamaan baik antar karyawan maupun antar keluarga karyawan.  selain itu juga dengan kegiatan outbound dapat terjalin hubungan yang harmonis antar karyawan dan perusahaan, dengan begitu diharapkan nantinya tercipta dan terbangun loyalitas yang tinggi karyawan terhadap perusahaan.  Dengan loyalitas yang tinggi sudah barang tentu dapat mengahasilkan kinerja yang tinggi pula dari karyawan.

Sebagai gambaran tentang paket outbound one day sebagai berikut :

Materi Program :

  1. ice breaking
  2. fun games
  3. effective communication
  4. Team building
  5. Problem Solving
  6. Synergy Games

Fasilitas :                                        

  1. Ticket Lokasi + sewa area
  2. Perlengkapan Kegiatan
  3. Trainer
  4. Welcome drink
  5. Makan 1 kali
  6. Snack 1 Kali
  7. Mineral water
  8. Spanduk Kegiatan
  9. Standar Medicine 
  10. Dokumentasi (Soft Copy)

Lokasi :

  1. Santa Monica Resort di Bogor
  2. Villa Ratu Pancawati di Bogor
  3. Dewi Pancawati Resort di Bogor
  4. Cibodas di Puncak
  5. Gunung geulis di Puncak
  6. Dll (sesuai dengan permintaan )

Estimasi Kegiatan :

  1. Pembukaan oleh team illalang Outbound
  2. Sambutan dan alih otoritas oleh panitia atau yang mewakili perusahaan
  3. Prinsip dasar Outbound
  4. Ice Breaking
  5. Grouping Games
  6. Yelling group + in Group Felling
  7. Games Pensolidan group
  8. Trust Building Games
  9. Energizer Games
  10. Effective Communication Games
  11. Team Building Games
  12. Problem solving Games
  13. Sinergy games
  14. Debrief Seluruh Games
  15. Comiitmen bersama
  16. Closing Ceremony
Rangkaian dan program kegiatan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan dari perusahaan.  Kami siap memberikan informasi seluas-luasnya kepada anda berkenaan dengan berbagai program yang kami tawarkan kepada anda.  
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di nomor 0813 1420 9889 atau 0857 7599 5011. Kami siap membantu anda guna terlaksananya kegiatan outbound anda.  Kepuasan anda merupakan komitment kami.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?