Rafting Bogor Harga Hemat

Rafting Bogor harga hemat kami tawarkan kepada anda yang mempunyai jiwa petualang dan ingin mencoba pengarungan yang sangat luar biasa dengan paket dan harga terjangkau.
Ilalang Outbound menyediakan beberapa paket rafting Bogor dengan harga hemat dan pelayanan terbaik di sungai Cisadane Bogor. Anda juga dapat menikmati pengarungan sambil melaksanakan program outbound training, karena dengan kegiatan rafting juga berdampak pada kemampuan team dalam mengahadapi berbagai tantangan dalam setiap jeram yang ada, dan dengan begitu pengalaman ini dapat di bawa oleh peserta ke dunia kerja sebagai team yang tangguh dan solid.
Rafting Bogor harga hemat sangat membantu anda dalam berwisata rafting arung jeram, karena dipandu oleh skipper yang berpengalaman dan menguasai medan selama pengarungan berlangsung.
Sungai Cisadane Caringin Bogor menjadi pilihan terbaik untuk kegiatan rafting Bogor dan berarung jeram. Tempat wisata rafting di Bogor ini memiliki debit air yang stabil dan memiliki pemandangan yang indah. Selain itu juga lokasi yang dekat dengan pusat Bisnis, hanya 25 menit dari exit tol Ciawi menjadi pilihan tersendiri untuk anda yang akan mengadakan kegiatan rafting di Bogor.
Untuk informasi harga dan paket, silahkan menghubungi kami di nomor 081314209889 atau 085775995011.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?