Tempat Outbound Bandung, Grafika Cikole

Tempat Outbound, Grafika Cikole Lembang Bandung.

Tempat Outbound Bandung yang terletak di daerah Lembang salah satunya adalah Grafika Cikole Lembang Bandung.  Lokasi outbound Grafika Cikole merupakan tempat wisata, restoran serta hotel dan resort di Lembang yang berada di kaki gunung dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut.
Tempat outbound Bandung Grafika Cikole memiliki udara yang sejuk dengan suhu 20 derajat celcius.  Area Outbound Grafika Cikole yang berbentuk perbukitan dan dikelilingi oleh hutan pinus serta memiliki area seluas 9 hektare merupakan tempat wisata yang tepat untuk anda yang akan mengadakan kegiatan Outbound Training atau Gathering Perusahaan.
Fasilitas Tempat outbound Grafika Cikole Lembang:
Untuk menunjang kegiatan outbound anda dan perusahaan, Tempat outbound Bandung Grafika cikole memiliki pendopo yang luas dan dapat menampung sekitar 100 orang, juga terdapat aula hutan yang letaknya ditengah area lokasi grafika cikole, menambah nyaman dan asri dalam menikmati kesegaran udara dan keindahan hutan pinus di sana.  Selain memiliki area outbound yang luas, Tempat outbound grafika cikole juga menyediakan penginapan berupa hotel, Rumah panggung, Pondok wisata dan tenda untuk kegiatan camping, guna menunjang kegiatan outbound anda dengan agenda menginap.  Dan tentunya yang tidak ketinggalan Grafika cikole juga memiliki restoran yang cukup luas dengan menyajikan masakan sunda, chinese food dan seafood.
Fasilitas lain yang ada di tempat outbound grafika Cikole Lembang adalah saung lesehan, yang merupakan pondok terbuka yang dibangun menyerupai saung di persawahan, dimana lantai saung lesehan menggunakan kayu dengan pagar setinggi setengan meter dan beratap rumbia.  Letak saung ini diapait oleh bukit hutan pinus dengan suasana nyaman, asri.
Paket Outbound yang kami tawarkan di tempat outbound Grafika Cikole Lembang Bandung ini diantaranya adalah paket outbound training team building, Paintball, dan juga kami tawarkan paket higtroope seperti flyingfox dan rafling.  Dimana untuk anda yang berdomisili di Jakarta dapat mengambil paket outbound 2 hari 1 malam, dengan program yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan tujuan dari kegiatan outbound training perusahaan anda.
Untuk paket Paintball, kami ajak anda berpetualang dengan simulasi peperangan dimana lokasi untuk paintball di tempat outbound grafika cikole Lembang ini berda di lembah kecil yang menjadikan suasana simulasi peperangan dalam kegiatan paintball lebih seru dan menegangkan seolah anda berada di lokasi peperangan sesungguhnya.  Dan tentunya dalam program paintball ini tetap memiliki nilai positih diantaranya adalah mengasah team work dan kekompakan team dalam sebuah perusahaan.
atau anda yang menginginkan paket Outbound Gathering untuk perusahaan, kami pun siap untuk memberikan yang terbaik untuk setiap kegiatan yang anda telah rencanakan.
Anda ingin outbound di Bandung?
Silahkan hubungi kami di nomor 081314209889 atau 085775995011, untuk informasi selengkapnya.  Kami yakin tempat outbound di bandung akan memberikan kesan tersendiri buat anda dan team perusahaan anda.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?