Lokasi Outbound Puncak Kampung Awan

Lokasi Outbound Puncak Kampung Awan , salah satu referensi  lokasi outbound yang kami tawarkan kepada anda yang sedang mencari lokasi untuk kegiatan outbound training ataupun gathering di daerah puncak Bogor.  Lokasi outbound puncak ini tepatnya terletak di Desa Megamendung, Puncak-Bogor, Jawa Barat. Lokasi outbound ini juga mudah dicapai karena hanya sekitar 45 menit dari pintu keluar tol Ciawi-Bogor anda sudah sampai ke lokasi.

Lokasi Outbound Puncak Kampung Awan  memiliki letak yang strategis dengan ketinggian 1.000 dpl, membuat pemandangannya sangat indah dan cantik. Ketika berada di lokasi Mata lepas memandang Kota Bogor, Jalan Raya Puncak, Gunung Salak, Gunung Gede-Pangrango dan Desa Gunung Geulis. Dan ketika malam, lampu-lampu gemerlap bak mutiara yang terhampar di permukaan bumi dengan Udara yang sejuk dan suasana hening karena jauh dari keramaian perumahan penduduk.  Ribuan pohon-pohon yang ditata ASRI dan berdampingan dengan hutan Pinus, membuat udara sangat bersih dan sejuk serta awan-awan putih yang mampir dapat dilihat dan dirasakan kenikmatannya.  Ini merupakan kelebihan tersendiri dari lokasi yang kami tawarkan anda dan dapat menjadi alternatif untuk kegiatan outbound anda.
Lokasi Outbound Puncak Kampung Awan memiliki beragam fasilitas, untuk menunjang segala aktifitas anda baik perusahaan ataupun lembaga pendidikan, baik untuk kegiatan Outbound Training, gathering  ataupun kegiatan camping. Dengan luas camping ground 3,5ha, cocok sekali untuk kegiatan camping anda.  Fasilitas lain yang tersedia mulai dari camping ground, listrik, lapangan parkir, aula, Villa, tenda, kamar mandi, dan lain-lain.
Jarak tempuh tempat outbound puncak ini dari jalan utama menuju lokasi Kampung Awan hanya 3.5 km. Kendaraan yang bisa menuju lokasi maksimal bus atau tronton ukuran 3/4
Kami juga menyediakan berbagai program outbound training dan paket outbound lainnya yang dapat anda pilih sebagai penunjang kegiatan anda dan perusahaan di lokasi outbound puncak kampung awan Bogor.  Untuk informasi silahkan menghubungi nomor 081314209889 atau 085775995011.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?