Adventure, Outbound, Rafting/arung jeram, Gathering, dll

Adventure adalah kegiatan di alam terbuka yang lebih dikenal dengan sebutan outbound. Dan ilalang outbound merupakan provider outbound yang menyediakan jasa outbound training, outbound anak, rafting / arung jeram, Paintball dan family Gathering.  Tempat outbound dapat disesuaikan dengan keinginan klien yang berlokasi di sekitar Jakarta, Puncak, Bogor dan Sukabumi.

Outbound merupakan kegiatan di alam terbuka yang memanfaatkan keunggulan alam dengan melakukan beberapa simulasi permainan (games adventure) yang bersifat edukatif baik secara individu ataupun kelompok. Pada saat ini kegiatan adventure menjadi kegiatan rutin yang dilakukan baik itu instansi pemerintah, perusahaan swasta, sekolah dan lembaga lainnya dalm mengisi liburan ataupun kegiatan adventure yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan team. Dan yang lebih menarik adalah bahwa  outbound menjadi  trend perusahaan dalam pengembangan kualitas  sumber daya manusia pada perusahaan yang kami sebut dengan program outbound training.

Program outbound training yang dilakukan Ilalang Adventure merupaka dalam rangka mengembangkan sumber daya manusia baik pada instansi pemerintah maupun perusahaan swasta untuk meningkatkan kreatifitas dan efektifitas kinerja karyawan, membangun jiwa kepemimpinan dan memperkokoh kerjasama team.  Oleh karena itu kegiatan outbound training disajikan dalam bentuk games adventure / permainan outbound, tidak hanya tantangan fisik dan mental akan tetapi juga tantangan intelegensia.  Dan tentunya semua permainan outbound dipandu oleh fasilitator yang berpengalaman dibidangnya sehingga peserta akan merasakan kenyamanan dan kegembiraan dalam melkukan setiap bentuk permainan positif yang disajikan, dengan begitu peserta akan dapat mengambil banyak pelajaran dan hikmah yang nantinya akan diterapkan untuk meningkatkan kinerjanya.

Berikut adalah beberapa manfaat dan tujuan dari kegiatan outbound training :

  • Outbound training dapat menjadi alat dan metode efektif untuk pengembangan SDM seperti pengembangan kompetensi karyawan.
  • Outbound training dapat dijadikan sebagai sarana rekreasi / fun activity.
  • Outbound training bertujuan menggali dan meningkatkan keterampilan, karakter dan sikap individu yang positif, sebagai mana kita ketahui bahwa kompetensi seseorang dapat ditingkatkan melalui pengetahuan, keahlian dan karakter yang bersangkutan.
  • menumbuhkan keakraban sehingga akan terwujud sebuah team yang handal dan solid, sehingga dapat menyelesaikan berbagai permasalahan dan tantangan yang ada dalam team sebuah perusahaan.
TEMPAT  OUTBOUND TRAINING :
Tempat outbound Training yang kami gunakan diantaranya tempat outbound Jakarta, tempat outbound Puncak, tempat outbound Bogor dan tempat outbound Sukabumi.
  • Tempat outbound Jakarta berlokasi di Taman wisata pulau situ gintung 3, Bumi perkemahan Ragunan, Bumi perkemahan Cibubur, dll
  • Tempat outbound Puncak berlokasi di Taman bunga nusantara, Eagle Hill, Lembah gunung salak, Villa Renata, dll.
  • Tempat outbound Bogor berlokasi di Santa monica resort, villa ratu, Maen Adventure Cijeruk, kebun raya Bogor, Hotel Grand pesona, dll.
  • Tempat outbound Sukabumi berlokasi di Bukit Baros, Hotel Augusta Sukabumi, dll.
  • Disesuaikan dengan permintaan lokasi lainnya.
OUTBOUND ANAK :
Selain kegiatan outbound training, Ilalang adventure juga menyediakan jasa outbound sekolah / anak, dimana yang menjadi sasaran kegiatan ini anak-anak usia TK, SD, SMP dan SMU.  Dalam program outbound anak ini kami mengembangkan outbound anak berbasis pendidikan karakter, dimana pembentukan karakter positif haruslah dikembangkan mulai usia anak-anak agar nantinya tercipta generasi yang handal dan berkarakter positif tentunya.
Outbound sekolah sebagai sarana pembentukan karakter positif dibangun melalui simulasi permainan / games adventure yang sangat menyenangkan untuk peserta.  Dan peserta juga diajak mengenal alam lebih dekat dengan berbagai sarana yang kita sediakan untuk menunjang kegiatan tersebut.  Adapun beberapa karakter positif yang dapat dibentuk dalam kegiatan outbound anak ini adalah disiplin, kejujuran, tanggung jawab, berani dalam hal positif, dll.
RAFTING / ARUNG JERAM :
Ilalang Adventure dalam program outboundnya juga menyediakan jasa rafting / arung jeram. Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menyediakan harga yang kompetitif dengan pelayanan dan fasilitas terbaik.  Dengan operator arung jeram yang terlatih serta peralatan yang berstandar internasional, kami akan melayani rafting / arung jeram dengan penuh rasa aman dan ramah.
Tempat rafting kami berada di daerah Caringin Bogor dengan mengarungi sungai Cisadane yang lebih dikenal dengan arung jeram cisadane bogor.  Untuk paket rafting / arung jeram, kami memiliki beberapa paket diantaranya adalah paket rafting / arung jeram 7km, paket rafting / arung jeram 10km dan paket rafting / arung jeram 13km.
RESERVASI :
Suatu kehormatan bagi kami dan pilihan tepat anda menggunakan jasa kami Ilalang Outbound sebagai penyedia jasa outbound, adventure, rafting/arung jeram, gathering, paintball dan outbound anak, untuk melakukan berbagai aktivitas kegiatan outbound untuk anda, perusahaan ataupun sekolah.  informasi untuk seluruh kegiatan, lokasi dan program silahkan menghubungi kami di nomor 081314209889 / 085775995011.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?