Bermain Sambil Belajar di Outbound Puncak Bogor

Outbond Puncak Bogor – Bermain Sambil Belajar
Cara untuk melepas penat memang bermacam-macam. Biasanya setiap instansi menyediakan waktu refreshing bagi karyawannya untuk bisa mengembalikan pikiran menjadi segar kembali. Daripada waktu libur diisi dengan kegiatan yang tidak berguna, lebih baik memilih outbond Puncak Bogor. Banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan ketika melewati ragam jenis acara yang telah disediakan oleh pihak panitia. Mungkin ketika anda melakukannya, merasa biasa saja, tapi ternyata dibalik itu semua tersimpan pembelajaran yang penting untuk kehidupan di kantor maupun sehari-hari. 
Outbond Puncak Bogor Yang Mengasikkan
Untuk itulah, pihak perusahaan lebih senang untuk mengikutsertakan karyawannya pada outbond Puncak Bogor, agar bisa menciptakan pribadi yang memiliki motivasi diri. Tak hanya itu, kesejukan, suasana disana yang menenangkan dan menyenangkan mampu membuat sebagian besar peserta bisa melupakan segala beban yang dibawanya ke tempat itu. Hal tersebut dapat menimbulkan perasaan yang damai. Proses pengembangan mental dan fisik memang menjadi suatu pertimbangan yang cukup penting untuk sebagian besar masyarakat, terutama di lembaga yang ingin pekerjanya memiliki perkembangan yang signifikan, sehingga etos kerja dan kinerjanya juga lebih baik. 
Sekarang sudah banyak instansi yang lebih memilih outbond Puncak Bogor sebagai kegiatan yang pas untuk pekerjanya. Karena melihat pada manfaatnya yang cukup besar dan memiliki nilai positif. Permainan yang disajikan bermacam-macam, ada yang ditujukan untuk individu, tapi tersedia pula untuk kelompok. Sehingga para pegawai bisa membentuk suatu karakter, sikap kepemimpinan/ leadership, kreativitas, kerjasama, komunikasi, team work, team building dan lainnya. Hampir semua orang merasa kesulitan untuk menyerap materi bila hanya teori saja, tapi tidak begitu ketika proses pembelajaran dilakukan sambil bermain. 
Keefektifan bisa didapatkan dengan menjadikan games menarik, menyenangkan dan penuh tantangan yang disajikan sebagai simulasi. Mengapa dinamakan outbond Puncak Bogor? Karena kegiatannya dilangsungkan di Puncak. Ya, lokasi tersebut memang menjadi favorit banyak orang. Sudah pasti anda menyukainya. Pemandangan yang mempesona, udara segar memenuhi hidung, ditambah fasilitas lengkap yang disediakan, membuat anda betah mengikuti semua acara yang disuguhkan. Sudah pasti setiap permainan yang diberikan bukan diciptakan secara asal, tapi memiliki tujuan tersendiri dan pembuatannya berdasarkan beberapa metode seperti process oriented, experiantal learning, quantum learning, observation & processing serta parcipatory.
Pilihan yang disajikan juga beragam, ada paket outbound untuk 1 hari, 2 hari, dibarengi rafting atau hanya rafting saja. Untuk programnya juga tersedia empat pilihan yaitu training, gathering, rafting/ arung jeram dan juga painball. Tentu masing-masingnya memiliki keistimewaan tersendiri. Tapi tentunya tetap mengedepankan penyampaian hal-hal positif sambil dibarengi dengan kegiatan yang seru. Bila anda ingin memberikan pertanyaan kepada pihak pengelola mengenai outbond Puncak Bogor, bisa segera menghubungi nomor telepon 081314209889 atau 085775995011. Panitia akan berusaha memberikan yang terbaik untuk anda.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?