Tempat Camp di Puncak, Untuk Outbound Training

Tempat camping di daerah Puncak Bogor pada saat ini sudah banyak bermunculan seiring dengan semakin banyaknya peminat untuk kegiatan camping, baik dari lembaga pendidikan atau perusahaan.  
Untuk kegiatan camping pun sekarang sudah beragam, bahkan tidak sedikit perusahaan yang mengadakan outbound training dengan konsep camping di alam terbuka.  Dengan menyatu dengan alam yang masih asri dan sejuk menjadikan kegiatan outbound training ataupun gathering perusahaan semakin berkesan bagi para peserta outbound training team building ataupun gathering perusahaan.
Tempat camping di daerah Puncak Bogor yang kami referensikan kepada anda pada saat ini sangat cocok untuk anda yang akan melaksanakan kegiatan outbound di Puncak Bogor.  Tempat camping yang kami maksud adalah D’Jungle Camp.
D’Jungle camp merupakan tempat camping yang terletak didaerah Ciburial Puncak Bogor,  D’Jungle camp memiliki area seluas 10 ha, yang telah ditata khusus untuk berbagai kegiatan camping terutama kegiatan outbound.
D’Jungle camp memiliki empat camping ground dengan konsep tenda dan barak, jadi bagi anda dan perusahaan ada pilihan dalam berkegiatan camping dengan menggunakan fasilitas tenda atau dengan fasilitas barak.  Setiap camping ground tersebut memiliki fasilitas MCK yang bersih dengan design natural dan D’jungle camp merupakan area high privacy, karena tempat camping ini terletak jauh dari pemukiman penduduk dan berbatasan langsung dengan hutan lindung.
Fasilitas lain yang didapat dari beberapa camping ground yang ada di D’Jungle camp adalah untuk paket yang menggunakan tenda, anda sudah disediakan matras dan sleeping bag, sedangkan untuk paket di barak andapun sudah disediakan kasur dan sleeping bag.
Pemandangan alam yang begitu indah dan asri serta udara yang sejuk serta terkadang berkabut menjadi alasan tersendiri bagi anda untuk memilih lokasi outbound puncak bogor ini sebagai tempat outbound training anda dan perusahaan.
Selain dari pemandangan alam yang begitu indah, kami juga dapat mengajak anda berpetualang menyusuri hutan dan sungai untuk menuju ke lokasi air terjun sebagai bagian dari program camping anda di lokasi outbound puncak bogor ini.
Untuk informasi kegiatan dan program outbound training di tempat camping Puncak Bogor ini, anda dapat menghubungi marketing kami untuk mendapatkan penawaran harga yang terbaik.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?