Outbound di Lingkung Gunung Bogor

Banyak pilihan untuk anda yang saat ini sedang mencari lokasi atau tempat yang cocok untuk kegiatan outdoor anda dan perusahaan.  Karena kami yakin kegiatan outdoor atau kegaiatan di alam terbuka seperti outbound training dan gathering merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan perusahaan anda, oleh sebab itu pilihan lokasi yang tepat sangatlah menunjang kegiatan outbound anda nantinya.
Anda yang sudah terbiasa dengan suasana puncak dan sekitarnya dan menginginkan suasana baru, kami referensikan anda kesuatu tempat yang dikelilingi pemandangan alam yang sangat menakjubkan dan mungkin jarang sekali lokasi outbound seperti ini.  Lokasi tersebut berada diketinggian sekitar 850 dpl dan berada di kaki gunung Gede Pangrango, dan yang lebih menarik lagi lokasi tersebut berhadapan langsung dengan Gunung Salak di Bogor.
Untuk mencapai lokasi outbound ini anda hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari gerbang tol Ciawi arah Sukabumi. Lebih tepatnya setelah anda keluar tol Ciawi arah sukabumi, kemudian setelah pomp bensin cikreteg anda ambil kiri melewati pasar cikreteg terus naik keatas kurang lebih berjarak 7 km.  Setelah melewati santa monica resort jalan memang sedikit rusak, akan tetapi masih dapat dilewati oleh mobil ukuran bis sedang dengan pemandangan dikanan kiri merupakan perkebunan Pancawati.
Lokasi Outbound ini bernama Lingkung Gunung. Sesuai namanya bahwa lokasi ini dikelilingi oleh pegunungan yang indah dipandang mata. Lingkung Gunung Memiliki udara yang bersih dan sejuk dengan pemandangan alami yang eksotis terutama diwaktu malam, terkadang diselimut kabut ketika pagi dan sore, yang sulit anda temukan dilokasi lain.
Lokasi Outbound Lingkung Gunung menyediakan berbagai paket Gathering dan outbound training. Khusus untuk tingkat SD-SMA, kami memiliki paket kegiatan training yang memadukan unsur emosional, spiritual dan personal challenge yang dikemas dalam program EDUCATION CAMP. Sedangkan untuk tingkat corporate dan umum, kami memiliki beberapa program outbound training dengan instruktur dan Fasilitator yang terlatih dibidangnya.
LINGKUNG GUNUNG sebagai lokasi Outbound juga sangat cocok untuk kegiatan Sarasehan Mahasiswa, Tadabbur Alam dan Pelatihan Fisik-Mental-Displin lainnya.
Lokasi Camping Ground Linhkung Gunung.Camping ground menampung lebih dari 200 tenda yang didukung dengan 20 Kamar Mandi dengan air jernih dari sumber mata air gunung Gede Pangrango. Memiliki pemandangan alam yang tiada duanya terutama dimalam hari. Rasakan menyatu dengan alam pegunungan dengan berkemah bersama keluarga dan teman-teman. Paket Tenda sudah termasuk Matras & Sleeping Bag Exclusive.
Selain Camping Ground, Lokasi Outbound Lingkung Gunung juga menyediakan saung dan barak untuk anda yang akan berkegiatan menginap dan tidak menggunakan tenda.  Selain itu juga terdapat aula tertutup dengan kapasitas 200 orang lengkap dengan LCD Projector dan sound system.
Untuk anda yang akan memilih lokasi outbound lingkung Gunung silahkan menghubungi marketing kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?