OUTBOUND TRAINING BOGOR

OUTBOUND TRAINING BOGOR merupakan jenis kegiatan di alam terbuka outbound  untuk membangun team   (team building), kerjasama team (teamwork) dan pengembangan diri (self development) yang disimulasi melalui permainan-permainan edukatif (educative game) baik secara individual maupun kelompok.

Tujuan Outbound Training Bogor adalah untuk meningkatkan kerjasama, kebersamaan, rasa saling percaya, komunikasi yang efektif, motivasi, kepercayaan diri, kemampuan berpikir kreatif, tanggung jawab, dll.

Paket OUTBOUND TRAINING ILALANG merupakan sebuah program outbound yang dilaksanakan dalam bentuk Simulasi Permainan (Games), High Rope dan Adventure yang semuanya memiliki nilai training tersendiri dan merupakan bagian dari Metode Experiential Learning yang kami gunakan.

Tujuan Outbound training disamping unsur rekreasi & fun, kegiatan outbound kami desain sedemikian rupa sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan, kerjasama team, melatih proses pengambilan keputusan yang cepat & tepat dan lain-lain melalui games-games menantang dan tentu saja berbau petualangan. Selain itu secara garis besar kegiatan outbound training ini berorientasi pembentukan SDM sebagai seorang individu yang handal dari segi Kecerdasan Emotional (Emotional Inteligence), Kecerdasan Spiritual (Spiritual Inteligence) dan Kecerdasan Intelektual (IQ) sehingga mampu bekerjasama dalam team.
Outbound training merupakan salah satu metode pembelajaran modern yang memanfaatkan keunggulan alam. Para peserta yang mengikuti outbound training tidak hanya dihadapkan pada tantangan intelegensia, tetapi juga fisik dan mental. Dan ini akan terus terlatih menjadi sebuah pengalaman yang membekali dirinya dalam menghadapi tantangan yang lebih nyata dalam persaingan di kehidupan sosial masyarakat.
Untuk anda yang ingin melakukan kegiatan outbound training, Ilalang Outbound merupakan pilihan cocok bagi anda.  Dengan didampingi instruktur yang profesional dibidangnya dapat memnerikan rasa puas bagi peserta dan perusahaan.
Untuk informasi lebih lanjut untuk kegiatan outbound training ini dapat menghubungi kami di nomor 021 3584 3993 atau 0856 9730 8972.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?