Outbound Training Profesional

Dilatarbelakangi oleh tujuan pengembangan kualitas sumberdaya manusia bagi setiap organisasi dan perusahaan agar mencapai visi dan misinya, maka Team Ialalang Outbound menciptakan beberapa program berbasis pada experiential learning yang dirasakan sangat aplikatif dan mudah dicerna sehingga dapat memberikan suasana yang menyenangkan bagi suatu tim.
Sebagai salah satu pemimpin Provider Outbound Training, Ilalang Outbound telah mengembangkan beberapa jenis program outbound training yang mengacu pada perkembangan dunia bisnis.  Tentunya program outbound training dari Ilalang outbound ini mendasarkan pada kondisi yang terjadi pada perusahaan yang bersangkutan. Peningkatan sumber daya manusia ini berkenaan dengan perilakunya, baik secara individu maupun ketika berinteraksi di dalam tim.
Adapun Game-game outbound training mempunyai nilai  team building, communication skills, problem solving, motivating, challanges, dll, yang di kemas dengan cara yang menyenangkan. Dan disampaikan oleh trainer-trainer yang kami yang memiliki dasar kemampuan entertainment dan training., keterampilan dan kemauan bekerja sebagai satu tim.
Team yang baik akan menghasilkan efek synergy dimana akan sangat berpengaruh dalam mencapai keberhasilan team maupun perusahaan. Team yang baik akan menghasilkan ide-ide, memberikan support, memecahkan persoalan, dan mengambil keputusan.
Kehadiran kami sesungguhnya adalah untuk menjawab kebutuhan akan program kegiatan di luar ruang dan juga fasilitasnya dengan biaya yang terjangkau serta program yang berkualitas. Namun, lebih dari itu dampak program bagi setiap pribadi adalah yang terpenting bagi kami.
Maka kami berharap program-program pelatihan yang kami tawarkan kepada Perusahaan Bapak / Ibu dapat menjawab pula kebutuhan dari team pelaksana Outing Program di perusahaan Bapak / Ibu.
Walaupun demikian, program kami dapat pula disesuaikan dengan kebutuhan dan situasi organisasi atau kelompok peserta di Perusahaan Bapak / Ibu.
Ayo…..!!!!
Bersama  Kami ILALANG OUTBOUND
Kita bangun SDM Perusahaan ANDA menjadi SDM yang memiliki IQ, EQ, & ESQ yang Unggul…!
Materi Program :
 
• Ice Breaking

• Goal Setting

• Fun Games

• Effective Communication Programs

Team Building Programs

• Problem Solving Programs

• Synergy Programs

• Adventure

• Training Motivasi (Indoor) ~ jika diperlukan

• Commitment

• Observasi ~ jika diperlukan

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?