Outbound Puncak Bogor

Outbound Puncak Bogor dapat menjadi pilihan anda yang akan mengadakan kegiatan Outbound untuk peningkatan individu dan Team / karyawan dalam perusahaan anda.

Outbound Puncak Bogor memberikan kesan tersendiri bagi peserta dalam melakukan berbagai aktivitas kegiatan Outbound, dengan udara yang sejuk dan pemandangan pegunungan yang sangat indah menambah suasana Outbound Puncak Bogor lebih nyaman dan menyenangkan.

Outbound Puncak Bogor memiliki Banyak Program yang dapat anda pilih dalam kegiatan Outbound di Puncak Bogor yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan dari perusahaan. diantaranya adalah Outbound training leadership, Outbound training komunikasi, Outbound training problem solving. dan lain-lain.

Kami siap membantu dan bersinergi dengan  Anda dan Perusahaan dalam  mengembangkan SDM melalui kegiatan Outbound agar aktivitas dan kreativitas karyawan semakin meningkat, dengan begitu akan menguntungkan Perusahaan sebagai lembaga dan karywan sebagai individu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Outbound  Puncak Bogor anda dapat menghubungi kami di nomor 0813 1420 9889  atau  0856 1194 9412.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?