Lokasi Outbound Training Lembah Safari Puncak

Banyak lokasi outbound didaerah Puncak Bogor yang menawarkan berbagai fasilitas untuk menunjang berbagai kegiatan pelatihan perusahaan dan kantor di alam terbuka yang lebih dikenal dengan Outbound Training.
Kali ini kami dari Ilalang Adventure memberikan pilihan alternatif untuk anda dan perusahaan yang sedang mencari lokasi outbound training didaerah Puncak Bogor dan sekitarnya.  Adapun lokasi atau tempat outbound yang menjadi salah satu referensi kami di daerah Puncak Bogor adalah di Lembah Safari Puncak Bogor.
Lembah Safari adalah sebuah Resort, Villa dan Convention yang berada dilembah pegunungan Cisarua Puncak Bogor.  Lembah Safari merupakan tempat peristirahatn yang menyatu dengan alam sebagai keunggulan tersendiri dari lokasi outbound yang satu ini.  Dilokasi Outbound Lembah Safari ini anda dapat merasakan segarnya udara pegunungan, rindangnya pepohonan, gemerci suara air dan ditambah merdunya kicauan burung menambah suasana alam yang luar biasa anda rasakan di lokasi outbound Lembah Safari ini.
Dengan suasana alam yang sangat mendukung, Lokasi outbound Puncak Bogor ini sangat cocok anda gunakan sebagai kegiatan pelatihan di alam terbuka berupa Outbound Training Team Building, Gathering ataupun untuk kegiatan meeting.
Beberapa fasilitas yang disediakan di Lembah Safari Puncak Bogor adalah Penginapan, Restoran, Ruang Meeting, Kolam renang, Hutan pinus, Jalur treking dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan dan anda dapat nikmati ketika berada dilokasi outbound Bogor ini.
Dalam kesempatan ini kami sampaikan pula beberapa foto dokumentasi sebagai bahan pertimbangan anda untuk memilih kami sebagai penyedia jasa Outbound training dan memilih Lembah Safari Puncak Bogor sebagai lokasi kegiatan outbound training ataupun Gathering perusahaan anda.
Silahkan anda menghubungi marketing kami untuk informasi Paket Outbound training dan Lokasi Outbound Lembah Safari Puncak Bogor.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?