Outbound Training Leadership Puncak Bogor

Outbound Training Leadership Puncak Bogor, sangat cocok buat perusahaan anda yang ingin megadakan kegiatan training dengan tema leadership atau melatih kepemimpinan untuk para karyawan agar lebih maksimal dalam mengelola suatu tugas pekerjaan yang dibebankan oleh perusahaan.

Seperti kita ketahui di era persaingan dan tingginya turbulensi dunia usaha, dibutuhkan kreatifitas seorang pemimpin / creative leader untuk menjawab segala tantangan dan merubah kelemahan menjadi keunggulan. Dan hanya pemimpin / leader yang memiliki creativity, innovation, dan passion yang akan meraih kesempatan untuk sukses.

Dari sekian banyak metode training leadership / pelatihan kepemimpinan, program outbound training leadership menjadi pilihan banyak perusahaan dalam meningkatkan kreatifitas dan kemampuan para leader dalam perusahaan.  Hal ini disebabkan karena program outbound training leadership dilakukan di alam terbuka, sehingga para peserta tidak mengalami kejenuhan seperti ketika berada dalam suasana ruangan pelatihan.  Dimana di alam terbuka peserta dapat menikmati berbagai keindahan alam yang menyenangkan sehingga dapat mengurangi tekanan dan beban rutinitas yang mungkin membosankan ketika beraktifitas sehari-hari. Dan menurut ilmu psikologi meluangkan waktu sejenak darin kegiatan yang monoton dapat menyegarkan pikiran, sehingga bagi peserta pelatihan dapat memacu kembali kreatifitas dan efektivitas dalam melakukan tugas sehari-hari di kantor dan perusahaan.

Beberapa tujuan outbound training leadership diantaranya adalah :

  • Peserta pelatihan mampu mengembangkan gagasan yang kreatif dan inovatif.
  • Peserta pelatihan mampu memancing munculnya gagasan kreratif dari orang lain.
  • Peserta pelatihan mampu meyakinkan orang lain.
  • Peserta pelatihan mampu menyelesaikan konflik dengan win-win solution.
  • Peserta pelatihan mampu bernegosiasi dengan pihak lain.
  • Peserta pelatihan mampu membangun kerja sama team.
  • Peserta pealtihan mampu semangat kerja team dan mampu menghadapi hambatan yang terjadi pada team.
Dalam Outbound Training Leadership Puncak Bogor, kami dari Ilalang Outbound menyajikan berbagai games atau permainan yang sangat menarik bagi peserta training yang dikemas dalam bentuk games problem solving yang variatif, sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi peserta training Leadership Puncak Bogor.

Ilalang Outbound merupakan pilihan tepat bagi anda dan perusahaan dalam kegiatan training ini, dengan didampingi oleh tenaga fasilitator yang profesional dibidangnya, membuat suasana Outbound Training Leadership perusahaan anda mengasyikan dan tentunya memiliki makna dan nilai yang akan di bawa oleh peserta pelatihan di perusahaan anda dalam melakukan aktivitas mereka sehari-hari.

Jika anda ingin melaksanakan kegiatan outbound training leadership, dapat menghubungi kami di nomor 021-35843993 atau 0857 1194 9412. kami siap memberikan yang terbaik untuk anda dan perusahaan dalam ramgka pengembangan sdm.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?