Games Outbound UTW Puncak Bogor

Salah satu Games yang dimainkan ketika outbound  di Puncak bogor adalah games outbound UTW (Ultimate Toxit Water).  Games ini dimainkan secara beregu terdiri dari 10 sampai 12 orang setiap regunya.

Games Outbound UTW ini mengisahkan tentang tugas sekelompok team yang membawa cairan yang sangat berbahaya bagi keselamatan manusia.  Dengan memakai pakaian khusus salah satu anggota team membawa cairan tersebut dari garis start sampai garis finis dengan tidak menumpahkan air tersebut dan dapat melewati berbagai rintangan yang telah dibuat oleh fasilitator.

Games outbound UTW Puncak Bogor memiliki banyak makna atau hikmah yang terkandung didalamnya.  Diantara hikmah yang dapat diambil dari Games outbound UTW Puncak Bogor adalah pembentukan team (Team building), Kerjasama team ( Team work ), Leadership, kepercayaan.

Melalui kegiatan Games Outbound UTW ini peserta outbound diharapkan dapat mengaplikasikannya di kehidupan nyata para peserta baik itu dilingkungan masyarakat lebih-lebih dilingkungan perusahaan tempat peserta outbound bekerja.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?