Tempat Outbound Training

Tempat Outbound Training yang terletak di daerah Bogor merupakan tempat yang cocok sebagai ajang kegiatan terutama buat perusahaan yang akan melakukan kegiatan training di alam terbuka sebagai media atau wahana dari kegiatan pelatihan.  Daerah Bogor terutama daerah puncak yang memiliki pemandangan yang sangat indah juga memilki udara yang sejuk membuat suasana training menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.
Tempat outbound training yang kami referensikan untuk anda dan perusahaan merupakan tempat yang biasa kami gunakan untuk berbagai program outbound yang pernah kami selenggarakan bersama perusahaan ataupun lembaga pemerintah dan sekolah.  
Tempat outbound training itu sendiri memiliki nuansa yang berbeda-beda, mulai dari yang bernuansa tradisional seperti villa atau resort bergaya tradisional sampai dengan yang bernuansa modern seperti hotel-hotel yang ada disekitar puncak Bogor.
Jika anda sedang mencari tempat untuk outbound training, kami dapat membantu sekaligus menawarkan program outbound training dari kami.  untuk informasi lebih lanjut tentang tempat dan program outbound training dapat menghubungi kami di nomor 021-3854 3993 atau  0813 1420 9889 dengan kang Nanang.
Kesuksesan kegiatan training perusahaan anda merupakan kebahagian kami sebagai provider yang bergerak dalam bidang outbound training.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?