Arung Jeram Bogor Dahsyat

Arung jeram Bogor dahsyat, memang pantas di anugrahkan untuk lokasi rafting / arung jeram yang berada di sekitar daerah Bogor.  Betapa tidak, ternyata dengan banyaknya lokasi untuk berarung jeram yang merupakan salah satu kegiatan outbound yang sedang trend saat ini, membuat banyak orang berduyun-duyun meluangkan waktunya untuk pergi ke Bogor hanya untuk menikmati dahsyat nya berarung jeram di sungai-sungai yang melintas di daerah Bogor dan sekitarnya.
Melihat dari sejarahnya, kegiatan arung jeram / rafting ternyata sudah ada sejak lama.  Seperti contoh masyarakat tradisional di kalimantan dengan kondisi alamnya yang sangat luar biasa ekstrim, dengan berbagai sungai yang lebar dan sebagian berjeram, telah menjadikan arung jeram sebagai bagian kegiatan mereka sehari-hari.  Dan seiring dengan perkembangan dan kemajuan teknologi, kegiatan arung jeram ini menjadi bagian dari kegiatan olahraga petualangan dan sebagai ajang rekreasi.
Di Indonesia petualangan arung jeram dimulai sekitar tahun 1970-an yang dulu dikenal sebagai olah raga arus deras.  Dan sebagai pelopor kegiatan ini adalah para pecinta alam dari daerah Bandung dan Jakarta dan menjadikannya olah raga yang sangat digemari oleh para pecinta alam pada waktu itu.
Dari segi perahu dan peralatan yang dipakai untuk kegiatan arung jeram ini terus meningkat baik dari model sampai kwalitasnya, dari mulai memakai ban dalam, perahu LCR sampai dengan menggunakan perahu karet yang di desain khusus untuk mengarungi sungai.  Sudah barang tentu kegiatan ini semakin hari semakin banyak peminatnya, apalagi mereka yang suka dengan tantangan dan cinta akan keindahan alam.  
Untuk sungai yang diarungipun semakin banyak, seperti di jawa barat terdapat sungai yang biasa di arungi seperti arung jeram Citarik, Cimandiri, Citatih, Cimanuk dan Arung jeram Cisadane.  Di Jawa tengah ada sungai Progo, Serayu, dan Elo yang biasa di arungi untuk kegiatan rafting/arung jeram.  Sedangkan untuk daerah Jawa timur terdapat sungai ireng-ireng di lereng gunung Semeru yang sangat menantang untuk di arungi.
Untuk pengarungan arung jeram bogor yang dahsyat, setiap orang yang sehat dapat mencoba kegiatan yang seru dan menantang ini.  Arung jeram juga dapat dikategorikan sebagai kegiatan petualangan yang mengandung unsur sport dan rekreasi bagi pecinta rafting/arung jeram.
Kami Ilalang outbound siap membawa anda mengalami pengalaman baru dalam kegiatan arung jeram dan juga dapat menjadi obat dari kejenuhan kesibukan sehari-hari.  kami juga akan mengajak anda menguji keberanian diri mengahadapi tantangan yang ada di sungai sebagai bekal nanti ketika menghadapi tantangan dalam dunia kerja dan masyarakat.  Selain itu juga arung jeram yang dilakukan secara beregu dapat menjadi ajang pelatihan dalam membentuk tim yang solid (team building) dalam perusahaan anda.  Dan yang lebih seru adalah ketika anda melewati berbagai jeram yang ada anda akan berteriak, dan ini dapat mengendurkan ketegangan jiwa dan sebagai obat ampuh untuk menghilangkan kejenuhan.
Dalam pengarungan sungai juga kami ajak anda melihat dan menikmati sudut lain dari keindahan alam sepanjang pengarungan, baik disisi kanan dan kiri sungai ataupun dalam sungain itu sendiri yang sulit kita temui dan nikmati di jalur lain.
Dalam arung jeram bogor yang dahsyat, keselamatan menjadi prioritas kami yang paling utama untuk anda. Seperti kesepakatan dan peraturan, bahwa sungai berjeram dibagi dalam beberapa tingkat kesulitan, dari tingkat / level I atau yang paling mudah sampai dengan tingkat / level VI yang tidak boleh diarungi.  Untuk itu kami menyediakan paket arung jeram / paket rafting berbagai level pengarungan yang dapat disesuaikan dengan anda yang baru pertama berarung jeram sampai anda yang sudah terbiasa dan ingin menikmati tantangan yang lebih dalam ber arung jeram.
Untuk keselamatan juga kami sediakan peralatan jeram yang berstandar international dan kami sediakan instruktur yang terlatih dibidangan untuk menemani anda dalam menikmati serunya ber arung jeram dengan kami.
Arung jeram bogor dahsyat siap menanti anda, untuk jelasnya anda dapat menghubungi marketing kami atau anda dapat langsung berkunjung di basecamp rafting kami di Caringin bogor yang lebih terkenal dengan sebutan Arung jeram Cisadane Bogor.  karena memang yang kita arungi adalah jeram-jeram yang ada pada sungai cisadane Bogor.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?