Paket Rafting Di Bogor, Sungai Cisadane

Setiap orang memiliki jiwa petualangnya sendiri. Bagi anda yang senang dengan tantangan dan ingin mencoba pengalaman baru bisa mengikuti paket rafting di Bogor. Lokasinya yang tidak begitu jauh dari ibu kota Jakarta membuatnya mudah untuk diakses. Anda bisa kesana bersama teman-teman, keluarga atau rekan kerja untuk merasakan keindahan kota hujan sambil berlibur. Tempat anda mengadu kehebatan dalam mengarungi derasnya arus adalah Sungai Cisadane yang letaknya di daerah Caringin. Dapat dipastikan kegiatan ini akan sangat seru sekali, anda tidak bisa melupakannya dan ingin mencobanya terus.
Apalagi untuk anda yang berjiwa muda, buatlah paket rafting di Bogor sebagai suatu pelatihan untuk melawan rasa takut dalam diri. Selain itu, anda juga bisa membangun kekompakan dan kerjasama dalam satu team work pada perahu karet. Jika kelompok anda tidak bisa menunjukkan suatu kebersamaan yang saling bahu-membahu untuk melalui rintangan yang menghadang, sudah dapat dipastikan, perahu yang anda tumpangi akan terjungkal. Untuk itulah sangat diperlukan adanya tolong menolong jika ingin sukses sampai di garis finish dengan cepat.
Kami menawarkan tiga paket rafting di Bogor yang bisa dijadikan pilihan, yaitu :
1.  Paket Wild Adventure
     Jarak : 13 km
     Waktu tempuh : 3 – 3,5 jam
2.  Paket Survival Trip
     Jarak : 10 km 
     Waktu tempuh : 2 – 2,5 jam
3.  Paket Family Adventure Trip
     Jarak : 7 km
     Waktu tempuh : 1,5 – 2 jam
Bagi anda yang pemula, mungkin bisa mencoba paket ketiga terlebih dahulu sebagai uji coba, agar mengetahui kondisi di lapangan. Tapi bila telah mahir, tersedia pula pilihan yang lebih menantang, yaitu tipe sutvival dan wild adventure. Tenang saja, kegiatan paket rafting di Bogor sangat aman dilakukan. Selain itu anda juga memperoleh fasilitas menarik seperti :
  • Program rafting/ arung jeram
  • Rest point
  • Guide/ skipper
  • Rescue team
  • Buffet lunch
  • Traditional snack
  • Changing room & shower
  • Local transport
  • Games accident insurance coverage
  • International standard safety equipment

Segera masukkanlah kegiatan ini ke dalam jadwal liburan anda. Pikiran akan kembali fresh setelah lelah bekerja di padatnya kesibukan. Daripada anda jauh-jauh ke Bali atau tempat lain yang menyediakan wahana rafting, lebih baik mencari yang dekat. Bila melalui tol dari Jakarta ke Bogor cepat sekali, sehingga anda tidak terlalu lelah di jalan. Acara seperti ini juga wajib anda ajukan ke perusahaan anda, agar melatih kekuatan tim sehingga menjadi tambah kompak lagi. Bila anda ingin menanyakan harga dan mengajukan pertanyaan lain tentang paket rafting di Bogor, bisa menghubungi nomor kontak  085775995011.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?