Outbound Bogor

Outbound Bogor, mengapa harus outbound Bogor?  Pada saat ini motivasi dan pengembangan mental serta fisik menjadi perhatian penting bagi sebagian besar kalangan masyarakat luas, terutama instansi pemerintah atau swasta dalam hal ini berbagai lembaga perusahaan yang ingin adanya pengembangan tersebut badi staff dan karyawannya.  Kemudian lokasi menarikpun menjadi pilihan mereka dalam mengadakan kegiatan penembangan diri dengan media kegiatan outbound atau kegiatan pelatihan di alam terbuka.  Maka dari itu outbound Bogor menjadi pilihan tersendiri bagi mereka yang memang melakukan bisnis di pusat ibu kota yang berdekatan lokasinya dengan daerah Bogor.

Outbound Bogor menjadi trend tersendiri bagi kalangan perusahaan baik pemerintah ataupun swasta yang memang menjadikan kegiatan outbound ini menjadi kegiatan rutin bagi mereka.  Dan memang benar kebutuhan rekreasi alam sambil melakukan kegiatan positif mampu menumbuhkan motivasi yang baik dalam diri.  Ketegangan akibat tekanan hidup sehari-hari dapat teratasi dengan kegiatan outbound di alam terbuka di daerah Bogor dan sekitarnya sehingga peserta mampu merasakan ketenangan yang damai.
Outbound Bogor sendiri mengedepankan kegiatan permainan yang mampu menumbuhkan motivasi pada diri peserta.  Biasanya pola permainan yang dilakukan melibatkan kerjasama antar team ataupun masing-masing individu itu sendiri, melatih pikiran dan aktifitas fisik yang memiliki unsur positif. Outbound di Bogor merupakan pilihan tepat bagi anda beserta keluarga ataupun bersama kolega dan para karyawan dalam rangka pelatihan pengembangan diri melalui outbound training yang fun, menarik dan tidak membosankan.
Salah satu program outbound Bogor yang kami tawarkan kepada anda dan perusahaan adalah program kegiatan outbound training.  Program outbound training merupakan kegiatan pelatihan sekaligus rekreasi yang dilakukan di alam terbuka,yang terdiri dari serangkaian permainan (games) dan tantangan (challenge), dan masing-masing permainan memiliki tujuan tertentu.  Outbound training yang kami tawarkan juga didasarkan pada metode Experiantal Learning, Quantum Learning,Process Oriented, Participatory Approach, Observation & Processing (Debrief).  Tujuan obyektif dari outbound training itu sendiri diantaranya adalah membantu meningkatkan karakter intrapersonal dan interpersonal, kreatifitas, kerjasama, komunikasi dan kepemimpinan.  Dan sudah barang tentu kegiatan outbound ini menciptakan suasana gembira dan penuh motivasi. 
Kami menyadari bahwa outbound training di Bogor akan efektif jika dilaksanakan dengan baik,yakni mampu memberikan peak adventure.  Dan untuk bisa menghasilkan peak adventure, kegiatan-kegiatan outbound training harus bisa mengeluarkan partisipan dari comfort zone peserta.  Karena outbound training menjadi penting buat karyawan dan perusahaan, kami memilki fasilitator yang profesioanal di bidangnya yang akan menemani kegiatan outbound anda dan perusahaan.
Anda dan perusahaan sudah mempunyai rencana untuk outbound di Bogor? Silahkan hubungi kami di nomor 081314209889 atau 085775995011,atau anda dapat meminta penawaran outbound dengan mengirimkan email ke : ilalangoutbound@yahoo.com.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?