Program Outbound Training Bogor

Program Outbound Training Bogor menjadi pilihan banyak klien kami dari berbagai perusahaan dan lembaga yang telah menjadi mitra dan bekerja sama dalam beberapa kegiatan di alam terbuka yang sering mereka sebut dengan kegiatan outbound.  Dari sekian banyak alasan mereka memilih program outbound training ini adalah bahwa training yang dilakukan di alam terbuka dengan berbagai simulasi pembelajaran yang dikemas dalam sebuah fun games menjadikan suasana training begitu menyenangkan dan tentunya harapan akan keberhasilan dari kegiatan ini tetap menjadi prioritas utama dalam rangka peningkatan sumber daya manusia untuk keberhasilan sebuah lembaga atau perusahaan.
Program Outbound Training Bogor yang kami tawarkan juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan ataupun tujuan dari perusahaan sebagai penyelenggara kegiatan dan dapat juga dengan paket Outbound yang telah kami sediakan.  Dan yang sering sekali di minta oleh perusahaan atau pihak panitia management adalah program outbound training team building dan leadership.   Selain dari Team building dan Leadership, kami juga memberikan pilihan program outbound training untuk pengembangan komunikasi yang baik dan efektif.  Kami juga siap untuk memberikan presentasi di perusahaan anda dan membahas program sesuai dengan harapan dan keinginan perusahaan, dan tim kami siap datang ke kantor perusahaan anda untuk itu.
Sebagai gambaran untuk anda dan perusahaan mengenai program outbound training Bogor, akan kami sampaikan sebagai berikut: 
  1. Opening, dalam kegiatan ini biasa dilakukan kegiatan pembukaan, Doa bersama, Sambutan dari pihak perusahaan, Serah terima otoritas dari pihak panitia perusahaan kepada team outbound, Pengkondisian peserta dengan situasi dan lingkungan kegiatan.
  2. Icebreaking Big Group dan Grouping : Dalam kegiatan ini dimainkan games ringan dalam rangka pengkondisian dalam aktivitas kebersamaan dengan menghilankan batasan-batsan diri (self-barriers) misalnya: rasa segan, rasa malu, malas dan lain-lain.  Dalam sesi ini juga diharapkan akan memunculkan komitment-komitment awal yang merupakan Ground Rules penting bagi kegiatan selanjutnya, yang antara lain: Think positely, Do the Best dan keluar dari rutinitas. Sedangkan Objectives dari sesi ini adalah menghilangkan keseganan dan jarak, membangun motivasi diri dan keterbukaan.
  3. Initiative & Team building Games: Untuk sesi ini dimainkan permainan-permainan simulasi atau dinamika kelompok yang secara spesifik permaianannya akan disesuaikan dengan kebutuhan kelompok pada fase tertentu serta mengacu ke obyektif akhir kegiatan. Dan Objectives dari sesi ini adalah persamaan persepsi, Satu komando, Komunikasi, Empaty, dan kebersamaan dalam team.
  4. Trust & Competition Games: Pada sesi ini aspek kepercayaan atau rasa percaya yang dibangun dengan Objektives percaya pada diri sendiri, Percaya pada orang lain, Membangun komunikasi berdasarkan kepercayaan, control diri dan Tanggung jawab.
  5. Synergy Games : Sesi merupakan pembuktian bahwa tim yang besar dapat bekerja sama secara sinergi dalam menyelesaikan tanrangan dalam tugas yang diberikan.
  6. Evaluasi & Clossing: Dbrief dan Penutupan kegiatan.
Program Outbound Training Bogor diatas masih dapat disesuaikan dengan Paket Outbound dan kebutuhan dari perusahaan serta tujuan dari kegiatan tersebut.  Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di nomor 081314209889. atau dapat meminta penawaran dengan mengirimkan email ke ilalangoutbound@yahoo.com.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?