Outbound Training di Puri Mandiri Puncak Bogor

Outbound training di Puri Mandiri Gadog Puncak Bogor merupakan pillihan tepat untuk anda yang akan melkukan kegiatan outbound training ataupun Gathering Perusahaan, selain memiliki pemandangan yang indah lokasi outbound training di Bogor ini berlokasi sangat dekat dari pintu tol Ciawi Gadog arah puncak.
Dengan akses yang dekat dengan pintu tol gadog arah puncak, dan dapat dijangkau 10 menit dari lampu merah Gadog menjadikan lokasi outbound Bogor ini pilihan banyak perusahaan, karena sedikit terhindar dari kemacetan yang sering terjadi di daerah puncak dan sekitarnya.
Dan andaipun anda terjebak macet karena sistem buka tutup yang diberlakukan didaerah Puncak, maka anda dapat mengambil arah alternatif dengan keluar tol Ciawi untuk menuju ke lokasi outbound training Bogor Puri Mandiri ini.
Outbound Training Puncak Bogor di Puri Mandiri dapat dilakukan hanya satu hari / One Day atau menginap. Untuk kegiatan one day, di Puri Mandiri dapat menampung peserta sekitar 3000 peserta, karena memang lapangan di lokasi outbound puncak Bogor ini sangat luas.  Sedangkan untuk kegiatan menginap lokasi outbound ini hanya dapat menampung 150 peserta dengan dengan konsep penginapan hotel dan villa tepatnya memiliki 26 kamar dan beberapa villa. 
Lokasi Outbound Puri mandiri juga memiliki fasilitas dua kolam renang, yaitu kolam renang berukuran kecil dan kolam renang berukuran besar.  Selain fasilitas kolam renang lokasi outbound Puri mandiri yang berlokasi di Puncak Bogor ini juga memiliki tiga unit aula berukuran besar, sedang dan kecil dengan kapasitas yang bervariatif. 
Dengan penataan yang baik dan apik, lokasi outbound training di daerah puncak Bogor ini menjadi terlihat begitu indah dan enak dipandang mata.  Dan ini menjadikan kelebihan tersendiri untuk Puri Mandiri sebagai salah satu tempat outbound di daerah Puncak Bogor.  
Untuk anda dan perusahaan yang akan mengadakan kegiatan Outbound Training ataupun kegiatan Outing perusahaan dan memilih lokasi Outbound Bogor di Puri Mandiri dapat menghubungi marketing kami di nomor yang tertera di halaman utama web www.ilalangoutbound.com 
Kepercayaan anda pada kami merupakan kebanggan tersendiri untuk kami dalam rangka meningkatkat kualitas pelayanan yang maksimal dan memuaskan.  Dan tentunya kami sangat berterimakasih dapat berkontribusi dan bekerjasama dalam upaya peningkatan kulaitas sumber daya manusia dengan kegiatan Outbound Training di Puri Mandiri Gadog Puncak Bogor.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?