Outbound Gathering Untuk Perusahaan

Salah satu media yang dapat membuat hubungan antar individu dalam sebuah perusahaan adalah acara Outbound Gathering.  Dimana dalam kegiatan Outbound Gathering ini seluruh karyawan dapat menyatu dalam kebersamaan tanpa lagi ada sekat antar atasan dan bawahan.

Suasana Outbound Gathering juga dapat mencairkan ketegangan yang mungkin ada dalam sebuah hubungan kerja yang terjadi dalam sebuah Perusahaan.  Hal ini dikarenakan dalam kegiatan Outbound Gathering ini di buat sebuah konsep kegiatan yang dapat mempererat hubungan antar karyawan yang dikemas dalam bentuk permainan-permaina yang penuh makna dan Fun.

Kenapa harus Gathering?
Kami sadar bahwa lingkungan kerja yang harmonis dan kondusif merupakan asfek penting bagi karyawan guna memberikan hasil yang optimal kepada perusahaan.  Dan sudah barang tentu Perusahaan harus menjaga keharmonisan dan suasana kondusif dilingkungan kerja agar tercipta produktivitas dan sinergi yang tinggi diantara karyawannya.

Kami Ilalang Outbound siap bekerja sama dan memberikan yang terbaik untuk karyawan perusahaan anda dalam kegiatan Outbound Gathering yang kami kemas dalam permainan  menarik dan bermakna, dengan didampingi oleh fasilitator yang profesional di bidangnya.

Untuk pertanyaan dan keterangan lebih lanjut kami siap melayani anda di nomor 0813 1420 9889 atau 0857 7599 5011.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?