Tempat Outbound Puncak Bogor

Tempat outbound puncak Bogor adalah salah satu tujuan dari berbagai perusahaan yang melakukan kegiatan outbound sebagai rekreasi dan pelatihan yang sering disebut outbound training. 

Tempat outbound puncak Bogor memiliki beberapa keunggulan dibanding tempat outbound lainnya.  diantara keunggulan tempat outbound puncak Bogor ini adalah memiliki pemandangan yang sangat luar biasa indah, dengan berbagai pemandangan seperti perkebunan teh dan juga berbagai pemandangan alam pegunungan yang menambah asri suasana outbound anda.

Tempat outbound puncak Bogor, selaian memiliki pemandangan yang sangat indah juga memiliki udara yang sejuk dan segar membuat susana outbound anda menjadi lebih menyenangkan.
Tempat outbound Puncak Bogor banyak pilihan dari mulai Villa, Hotel, sampai camping ground tersedia di daerah puncak Bogor. Lokasi ini membentang mulai dari Mega mendung, Cisarua,  sampai dengan Puncak Bogor.
Untuk anda atau perusahaan anda yang ingin merencanakan kegiatan outbound didaerah Puncak Bogor, kami siap membantu dan melayani berbagai fasilitas agar kegiatan outbound anda menjadi berkesan dan mempunyai nilai-nalai positif yang diharapkan dapat memajukan kinerja karyawan di perusahaan.
Untuk info lebih lanjut mengenai tempat Outbound Puncak Bogor dan Paket Outbound Training, anda dapat menghubungi telp. 021 3584 3993 atau di nomor 0857 1194 9412

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?