Arung jeram Citarik

Arung jeram Citarik Sukabumi merupakan salah satu lokasi outbound arung jeram yang sangat menantang untuk anda coba untuk melepas penat dalam beraktivitas di pusat ibukota Jakarta, sekaligus menguji nyali dan keberanian dalam menghadapi derasnya arus arung jeram Citarik.

Arung Jeram Citarik berlokasi di daerah Cikadang Sukabumi dan hanya dapat dilalui oleh kendaraan bus berkapasitas maksimal 30 seat, karena kondisi jalan yang kecil dan berliku.  Dalam perjalan menuju lokasi arung jeram Citarik Sukabumi, peserta arung jeram dapat menikmati keindahan di sisi kiri dan kanan jalan berupa perkebunan kelapa sawit, perkebunan teh, dan perkebun karet.

Arung jeram Citarik memiliki keunikan tersendiri, dengan arung jeram yang zig-zag menambah tantangan dan kepuasan tersendiri bagi peserta arung jeram Citarik, apalagi dapat melewati semua rintangan yang ada sepanjang arung jeram Citarik yang sangat deras dan liar ini.

Anda tertarik untuk iktu dalam kegiatan Arung jeram Citarik, silahkan menghubungi kami telp. 021 3584 3993 atau 0856 9730 8972.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?