Lokasi Outbound Pancawati Bogor

Lokasi outbound Pancawati Bogor menjadi alternatif buat anda ketika kemacetan menjadi kendala anda dan perusahaan untuk melakukan aktivitas kegiatan outbound training untuk karyawan perusahaan anda.
Lokasi outbound Bogor selain daerah puncak, ada beberapa lokasi outbound yang dapat pilih, diantaranya adalah daerah Pancawati Bogor.  Daerah Pancawati Bogor ini terletak dibawah kaki pegunungan, sehingga suasana dan keindahannya tidak kalah menarik dengan daerah outbound lainnya.
Lokasi outbound Pancawati terletak di desa Pancawati, jika anda dari arah Jakarta, anda dapat keluar tol Ciawi kemudian ambil jalan lurus menuju arah Sukabumi.  Kurang lebih 15 sampai 20 menit anda akan sampai desa Pancawati yang merupakan salah satu alternatif Lokasi outbound untuk anda dan perusahaan.
Lokasi outbound Pancawati, diantaranya adalah lokasi outbound Villa Salak, Lokasi outbound Villa Ratu, Lokasi outbound Santa Monica resort, dll. Dan Kami dari Ilalang Outbound sebagai provider outbound, siap membantu dalam pengadaan paket outbound training perusahaan anda.
Untuk informasi lebih lanjut tentang lokasi outbound Pancawati Bogor dan paket outbound training anda dapat menghubungi di telp. 021-3584 3993 atau di nomor 0857 1194 9412.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?