Lokasi Outbound Bogor, Santa Monica

Anda mencari Lokasi Outbound di Daerah Bogor?

Santa Monica Outbound dapat menjadi alternatif Tempat outbound anda atau perusahaan yang ingin melakukan kegiatan outbound training untuk karyawan dalam kegiatan pelatihan.

Santa Monica Resort terletak di Lokasi Outbound Pancawati Bogor.  Santa Monica Outbound merupakan sebuah resort yang memiliki area cukup luas, sehingga sangat memungkinkan untuk kegiatan outbound dengan jumlah peserta yang cukup banyak.

Santa Monica Resort juga memiliki beberapa area yang dapat dijadikan sebagai tempat outbound baik itu untuk outbound training  ataupun lokasi untuk kegiatan PaintBall.  Selain memiliki area untuk kegiatan outbound, Santa monica resort juga memiliki kolam renang sebagai fasilitas untuk anda ketika anda akan melakukan kegiatan outbound two days di Santa monica Resort.

kami siap melayani anda untuk kegiatan outbound anda dan perusahaan di Santa Monica Resort, dan untuk keterangan lebih lanjut untuk kegiatan Outbound Santa Monica Resort dapat menghubungi telp 021-3584 3993 atau 0856 9730 8972. 

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?