Games Outbound Puncak Bogor

Games Outbound Puncak Bogor adalah bentuk-bentuk permainan yang dikemas dalam simulasi sebuah training atau pelatihan yang mempunyai nilai-nilai positif dan bermakna bagi setiap peserta outbound.
Games outbound Puncak Bogor dapat dibagi tiga kategori menurut tingkat resiko dan kesulitan games itu sendiri.  Pembagian kategori Games outbound adalah, Low impact, midle impact dan high impact.
Games outbound low impact adalah jenis permainan atau games yang memiliki resiko cidera sangat minim, karena biasanya Games outbound ini di mainkan di ground, dan bentuknya bisa berupa kerjasama team (team work), Kepemimpinan (leader ship), dll.  Games outbound ini biasa dimainkan dalam sebuah training baik untuk training team building, training leadership, dll.
Games outbound midle impact adalah jenis permainan atau games yang memilliki resiko cidera ringan, karena wahana yang digunakan untuk games outbound ini dapat berupa tali, dan lompatan tinggi.  Spiderweb merupakan contah untuk games yang termasuk midle impact, karena games spiderweb ini peserta melewati jaring dari tali dengan tidak menyentuh tali.
Games outbound higt impact adalah jenis permainan atau games yang memiliki resiko cidera cukup tinggi, karena dalam games outbound ini wahana yang digunajan adalah permaianan tali tinggi atau highrope seperti flyingfox, rafling, balance bumb, dll.
Tapi anda jangan khawatir, semua jenis games outbound diatas memiliki satandar keamanan yang sudah diperhitungkan, dengan menekan resiko sekecil mungkin cidera pada peserta outbound.
Jika anda ingin melakukan kegiatan outbound untuk anda atau perusahaan dapat menghubungi kami Ilalalng Outbound di nomor 021 3584 3993 atau 0813 1420 9889. Percayakan setiap kegiatan outbound anda pada kami, karena kami memiliki tenaga-tenaga fasilitator yang profesional dibidangnya.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?