Games Outbound Training

Games Outbound Training banyak pilihannya dan dapat disesuaikan dengan program training yang diselenggarakan oleh perusahaan anda tentunya.  Games outbound training biasanya terdiri dari beberapa games atau permainan yang merupakan simulasi dari kegiatan peserta dalam perusahaan dan dari tujuan training itu sendiri.
Games outbound training yang kami kembangkan merupakan permainan outbound yang menantang dan seru sehingga dapat menjadi simulasi peserta training dalam mengahadapi berbagai permasalahan ataupun usaha dan komitment karyawan terhadap kemajuan bersama dalam sebuah perusahaan.
Games Outbound training yang biasa kami tawarkan kepada penyelenggara kegiatan training atau perusahaan diantaranya adalah:
– Spider web
– Escape from Alcatras
– Ultimate Toxit Water
– Get Target
– Electrik Fence
– Magic Stik
– Penta Gone
– Empaty Ball
– Mouse Trap
– Dll
Untuk informasi lebih lanjut tentang games outbound training silahkan anda menghubungi kami Ilalang Adventure, telp. 021 3584 3993 atau di nomor 0857 1194 9412.  kami siap membantu dan bersinergi dengan anda untuk kemajuan perusahaan dan efektivitas karyawan dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia perusahaan.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?