Games Outbound Puncak Spidernet

Games Outbound Puncak Spidernet merupakan salah satu games outbound yang dilakukan dengan memakai wahana berupa tali berbentuk jaring, dan terkadang agar lebih menarik tali berbentuk jaring tadi  dibuat menyerupai jaring laba-laba.

Games Outbound Puncak Spidernet sebuah simulasi permainan dalam bentuk team, yang biasa disimulasikan dalam kegiatan outbound training teambuilding.  Dalam games outbound puncak spidernet peserta dalam satu team diminta untuk melewat jaring satu persatu dengan tidak menyentuh tali yang terpasang.
Games outbound Puncak spidernet bertujuan untuk membentuk team yang solid dan mampu bekerja sama dalam menghadapi problem dan tantangan yang terjadi dalam sebuah team kerja dalam sebuah perusahaan. Games Outbound ini juga melatih team dalam pengambilan keputusan bersama sesuai dengan kemampuan individu dalam team sehingga pembagian tugas tepat dan hasil yang didapat akan memuaskan.
Untuk anda atau perusahaan yang sedang mencari bentuk permaianan untuk kegiatan training, Games outbound ini sangat cocok dipakai untuk kegiatan training tersebut.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?