Outbound Bogor Talaga Cikeas

Outbound Bogor Talaga Cikeas salah satu lokasi outbound yang cukup representatif untuk anda dan perusahaan karena jarak yang ditempuh dari pusat ibukota cukup dekat. Outbound Talaga Cikeas dapat di tempuh sekitar 40 menit dari Jakarta melalui tol Jagorawi, dan keluar di gerbang tol sentul selatan atau sentul city ke arah Desa Cikeas Sukaraja.

Outbound Bogor Talaga Cikeas memiliki area yang luas sekitar 4,6 Ha.  Dengan pemandangan yang asri dan nyaman sangat cocok untuk anda dan perusahaan dalam melakukan kegiatan outbound training ataupun Gathering.

Outbound Bogor Talaga Cikeas memilikin juga fasilitas resort yang menarik, unik dan eksotik dan berada tidak jauh dari lapangan golf permata Sentul, Gunung Geulis dan Rancamaya golf.  Lokasi outbound Talaga Cikeas anda dapat menikmati pemandangan indah Gunung Hambalang, Gunung Pancar serta nampak dari kejauhan Gunung Gede Pangrango dan Gunung Salak.

Untuk anda yang akan memilih paket outbound di talaga Cikeas dapat menghubungi kami di nomor 021-3548 3993 atau 0856 1194 9412.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?