Arung jeram / Rafting

Arung Jeram Outbound Bogor / Rafting merupakan kegiatan outbound Bogor yang mempergunakan wahana perahu karet dengan menyusuri sungai yang berjeram / mengalir deras sebagai tempat kegiatannya.  

Arung jeram Outbound Bogor sangat cocok bagi anda yang mempunyai jiwa petualang atau anda yang ingin mencoba berpetualang di derasnya aliran sungai dengan dikelilingi pemandangan yang sangat menakjubkan.

Dalam melakukan kegiatan arung jeram outbound Bogor yang sangat dasyat dibutuhkan kekuatan fisik dan keberanian yang prima.  Untuk keselamatan peserta kegiatan arung jeram  outbound Bogor akan dilengkapi dengan pelampung dan Helm yang standart dan dipandu oleh instruktur yang profesional.

Arung jeram Outbound Bogor juga merupakan salah satu kegiatan olahraga yang mengandalkan kekompakan team secara keseluruhan.  Arung jeram Outbound Bogor membutuhkan kerjasama antar awak dalam perahu karet agar dapat melewati berbagai hambatan di Sungai.

Untuk anda yang ingin melakukan kegiatan arung jeram, kami siap membantu anda dengan berbagai pilihan tempat / trek  sungai yang dapat dijadikan kegiatan arung jeram.

Diantara program yang kami tawarkan untuk kegiatan arung jeram :

– Arung jeram Explore Trip, Lokasi Ciomas – Eretan dengan durasi satu jam.
– Arung jeram Family Adventure, Lokasi Pasir muncang – Caringin dengan durasi 1,5 jam

– Arung jeram Survival trip, Lokasi Caringin – Ciomas dengan durasi 3 jam.

–  Arung jeram Wild Adventure, Lokasi Caringin – Cipaku dengan durasi 5 jam.
Untuk infomasi lebih lanjut bisa menghubungi kami.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?