PaintBall Outbound Bogor

PaintBall Outbound Bogor merupakan kegiatan permainan  bagian dari olah raga ketangkasan yang dilakukan di area terbuka atau dapat pula dimainkan di tempat Outbound  tertutup dengan simulasi peperangan atau shoting target yang menggunakan senjata khusus (paintball maker) yang berisikan peluru cat (paintball).
PaintBall Outbound Bogor peserta berkompetisi dengan lawan baik secara individu maupun team dengan menembakan senjata menggunakan berpeluru cat.  Area permainan Paint ball Outbound Bogor dapat di sesuaikan dengan  tempat dan di setting sedemikian rupa agar peseta benar-benar merasakan berada dalam suasana peperangan yang sesunguhnya.
Untuk lokasi PaintBall di daerah Bogor banyak sekali yang area yang dapat dijadikan ajang permainan PaintBall ini, Baik lokasi berupa lapangan terbuka yang di setting dengan latar belakang peperangan atau lokasi hutan daerah Bogor yang sangat asri sehingga suasananya sangat menyenangkan.

Diantara lokasi yang dapat digunakan sebagai arena Paintball adalah daerah pancawati Bogor seperti:

Santa Monica Resort    

Villa Salak
Villa Ratu
Villa Bukit pinus
Dll

PaintBall Outbound Bogor dalam teknis permainan dapat bervariasi, seperti berebut bendera, eleminasi batas amunisi, Menyerang, bertahan, menangkap obyek yang menarik tersembunyi di area bermain dan shoting target. Tergantung dari varian yang dimainkan, durasi permainan dapat bervariasi mulai dari hitungan menit sampai jam.

PaintBall Outbound Bogor bertujuan juga melatih kemampuan peserta dalam berstrategi dan kerjasama tim, nuansa pertempuran juga akan mempertajam konsentrasi, kehati-hatian peserta dalam bertindak.  PaintBall Outbound Bogor setiap peserta akan menikmatinya dan merasakan nilai-nilai positif yang terkandung didalamnya.
Untuk informasi lebih lanjut kegiatan Paint Ball Outbound Bogor anda dapat menghubungi telp. 021-3584 3993 atau 0857 1194 9412.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?