Outbound Magic stik Puncak Bogor

Puncak Bogor merupakan salah satu daerah yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik wisatwan lokal maupun wisatawan  dari luar daerah Bagor.

Puncak Bogor juga daerah yang sangat cocok untuk aktivitas kegiatan di alam terbuka atau yang lebih dikenal dengan istilah outbound.

Salah satu bentuk permainan outbond yang sering dimainkan dalam kegiatan outbound puncak Bogor adalah outbound magic stik puncak Bogor.

Permaianan outbound Puncak Bogor ini merupakan salah satu permainan yang bertujuan untuk melatih kerjasama team / Team Building.  Wahana yang digunakan dalam permainan Outbound Magic stik Puncak Bogor ini adalah sebatang bambu kecil atau stik dengan ukuran panjang kurang lebih 3 sampai 4 meter.

Permainan Outbound Magic stik Puncak Bogor teknis permainannya adalah peserta diarahkan untuk melakukan gerakan mengankat atau menurunkan stik secara bersamaan dengan menggunakan jari telunjuk peserta.  Dan jari telunjuk peserta harus tetap menyentuh stik yang diangkat atau diturunkan.

Hikmah dari permainan Outbound Magic stik Puncak Bogor diantaranya adalahmelatih kekompakan team, melatih leadership / kepemimpinan, dan melatih komunikasi dengan baik sesama anggota team.  Dengan permainan outbound Magic stik ini peserta diharapkan dapat mengaplikasikannya dikehidupan nyata baik dalam lingkungan masyarakat atau dalam lingkungan perusahaan dalam dunia kerja.

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Open chat
CS Online
Ilalang Outbound
Hi...Ada yang bisa kami bantu?